Raffi Ahmad Unggah tentang Kekasih Bayangan, Ini yang Terjadi

Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, 
FOTO : instagram

Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, FOTO : instagram

POJOKSUMUT.com, GOSIP perselingkuhan artis Raffi Ahmad dengan pedangdut Ayu Ting Ting seakan tak ada habisnya. Keduanya hingga kini masih terus jadi sasaran bulan-bulanan haters.

Apapun yang diunggah di instagram pasti dicari celahnya. Termasuk saat suami Nagita Slavina ini memposting di sepenggal syair tentang Kekasih Bayangan. Sontak saja, netizen menebak, itu diperuntukkan untuk Ayu Ting Ting.

“Kekasih Bayangan itu kekasih pujaan hati yang selalu terbayang di benak kita tanpa harus memilikinya.. Di saat keadaan apapun,” rangkaian kalimat yang diunggah di akun @raffinagita1717 dalam sileut foto wajah Raffi.

Netizen pun langsung menghujat Raffi. “Hadeeh… si aa udh gk bisa membendung hasrat sampe ngeluarin tulisan ini biar si ntu bisa baca ungkapan isi hati si aa krn ruang gerak udh terbatas gk bisa ktmu jd baper ke duax dasarrrr,” tulis akun yenimakalegi0685.

“Bt ayu ya fi… kl iya gila u,” cetus akun dwiyantie.

“Ihhhh itu judulnya wajib d pertanyakan buat sp. Klo gigi kn bkn kakasih byngn lg p udah REAL. C aa @raffinagita1717 buat Ak keselllllll,” beber desyistanti.

Namun, di ribuan komentar di foto ini, ada yang menjelaskan bahwa sejatinya itu adalah lirik dari lagu yang diciptakan Ade Govinda.

“lagu baru ade govinda, cek aja di instagramx,” jelas ina_lone.

Hanya saja, tak semua netizen percaya. Dan masih tetap yakin, itu adalah isi hati Raffi tentang Ayu Ting Ting. Ibunda Bilqis itu jadi sasaran hujatan di sini. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds