Sedih! Ini Curhat Tsania Marwa kepada Wartawan

Tsania Marwa

Tsania Marwa

POJOKSUMUT.com, Tsania Marwa sempat meladeni wartawan usai menghadiri sidang perceraiannya dengan aktor Atalarik Syah di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (4/4).

Dia mengungkapkan bahwa keputusan yang diambilnya untuk menggugat cerai Atalarik tidak diambil secara tiba-tiba. Dia mengaku sudah lama merasa tidak bahagia menikah dengan sang suami.

“Saya lima tahun terlihat baik-baik saja. Ada masalah, tapi tidak perlu diungkap karena masalah pribadi.”

“Kalau saya nggak merasa menyerah, saya nggak mungkin gugat,” ucap Marwa yang kali pertama buka suara kemarin.

Beberapa pekan terakhir, Marwa tinggal di rumah orang tuanya. Arik beberapa kali datang dan mengajak Marwa pulang. Namun, usaha itu gagal.

Hingga akhirnya, Marwa melayangkan gugatan cerai pada 25 Maret lalu. Setelah itu, Marwa dan Arik sering cekcok melalui pesan singkat.

Arik pun memblokir nomor WhatsApp Marwa.  Sejak itu, komunikasi antara keduanya hanya melalui Junaidi, pengacara Atalarik.

Ketika membicarakan masalah anak, perempuan 25 tahun itu mulai menangis. Sudah sebulan dia tidak bertemu dengan kedua anaknya, Syarif dan Aisyah.

“Saya nggak bisa bilang bapaknya ngambil, tapi caranya aja yang nggak punya iktikad baik. Saya nggak punya akses ke anak,” keluhnya.

(glo/c7/na/jpg/sdf)



loading...

Feeds

Rumah Pensiunan PLN Nyaris Jadi Abu

Informasi yang diperoleh, api diduga berasal dari korsleting listrik pada bagian atap rumah tersebut. Warga yang mengetahui langsung berusaha memadamkan …