Sungguh Tragis Nasib Gadis Ini, Diperkosa Abang Kandung, Ayahnya pun Ikut-ikutan

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, SIGI- Sungguh bejad kelakuan ayah dan anak laki-laki ini. Mereka tega memperkosa MR, gadis 22 tahun yang notabene merupakan anak dan adik kandung mereka sendiri hingga akhirnya mengandung lima bulan.

Peristiwa keji itu terungkap Senin (20/3) sekitar pukul 07.00 wita di sebuah rumah Desa Lembantongoa, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi . Parahnya, aksi pelampiasan nafsu yang dilakukan bapak berinisial MU itu sudah berlangsung tiga kali.

Kapolres Sigi AKB, Agung Kurniawan, mengatakan, MU yang tidak lain adalah bapak kandung korban telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka kemudian dimasukkan ke dalam ruang pesakitan Polres Sigi.

“Setelah menerima laporan korban, Rabu lalu (29/3), kami langsung menangkap pelaku. Saat diperiksa, pelaku mengakui perbuatannya,” terang Agung sebagaimana dilansir dari Radar Sulteng (Jawa Pos Group).

MU ditangkap tanpa perlawanan oleh tim Buser Polsek Palolo dan langsung dibawa ke Polres Sigi.
Dari hasil pemeriksaan, MU diketahui menggagahi MR sebanyak tiga kali di waktu yang berbeda, namun di dalam kamar yang sama saat rumah sepi dari penglihatan orang.

MU mengakui, aksi bejatnya dilancarkan setelah mengetahui kalau MR telah hamil pasca diperkosa anak laki-lakinya berinisial AM akhir tahun lalu. Dari keterangan korban ke pihak kepolisian, bahwa korban sejak usia 11 tahun sudah diperkosa oleh kakak laki-lakinya itu hingga hamil.

Namun anak yang dikandungnya itu, tidak bisa bertahan lama karena saat melahirkan bayi malang itu meninggal.
“Jadi MU bukannya melapor AM karena memperkosa adiknya sendiri hingga hamil, malah MU menambah penderitaan MR,” jelas Agung.

Karena tidak ingin kejadian ini tercium warga, maka korban dinikahkan. Akan tetapi pernikahan korban tidak berlangsung lama, dimana mengalami kegagalan selama tiga kali. Mengetahui adiknya (korban, red) cerai, Pelaku AM kemudian kembali menyetubuhi kembali adiknya hingga hamil lagi.

Ternyata tidak sampai disitu kesakitan yang harus ditanggung MR. Setelah ditiduri MU, MR malah mendapat penganiayaan dari MU.

Bapak bejat MU ini malah menyarankan MR agar bayinya itu dibunuh, dengan cara menginjak-injak perut MR hingga akhirnya MR tidak berdaya lalu ditinggalkan MU.

MR pun dengan kesakitan melaporkan musibah yang tidak pernah dibayangkannya itu ke Polsek Palolo. “Dari situ MR melapor dan langsung ditindak oleh anggota kami,” ujar Agung.



loading...

Feeds

Tak Bisa Main, Evan Dimas Lemas

Pada laga tersebut, satu gol kemenangan Indonesia diciptakan Marinus Mariyanto Wanewar yang memanfaatkan umpan lambung Septian David Maulana di menit …

Ashanty dan Anang Kuda-kudaan

"Iya nih bunda ketakutan banget. Akhirnya tukaran kuda. Punyaku ditunggangi bunda, punya Azriel aku yang pakai. Seru banget sih berkuda," …