Tsania Marwa: Saya Lelah dan Menyerah

Atalarik Syach dan Tsania Marwa menikah pada 10 Februari 2012. Mereka dikaruniai dua buah hati. (ANGGER BONDAN/JAWA POS)

Atalarik Syach dan Tsania Marwa menikah pada 10 Februari 2012. Mereka dikaruniai dua buah hati. (ANGGER BONDAN/JAWA POS)

POJOKSUMUT.com, Suasana Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Kabupaten Bogor tiba-tiba riuh saat Tsania Marwa (25) masuk ruang sidang.

Dia di sana untuk menghadiri sidang perceraianya dengan aktor Atalarik Syah, Selasa (4/4).

Sidang tersebut akhirnya ditunda lantaran Atalarik memilih tidak hadir dengan alasan sedang mempersiapkan keberangkatan ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umrah.

Ditemui usai sidang, Marwa sepertinya lebih memilih tetap berpisah dengan pria yang sudah memberinya dua anak itu. Dia mengaku sudah lelah menjalani rumah tangga bersama suaminya.

“Saya sudah lelah dan menyerah,” ujar wanita berparas cantik itu.

Saat ditanya terkait permasalahan dalam rumah tangganya, Marwa enggan membeberkannya.

“Kayaknya kurang etis kalau saya jelaskan detailnya. Tetapi enggak ada KDRT apalagi orang ketiga. Ini hanya masalah prinsip saja,” ujar ibu dari Syarif dan Shabira itu.

Sementara itu majelis hakim memutuskan sidang perceraian keduanya ditunda hingga Selasa (18/4) mendatang dengan agenda mediasi.

(ded/c/jpg/sdf)



loading...

Feeds

Mari Selamatkan Hutan Batangtoru

"Selama ini yang terjadi, apalagi di Sumatera Utara, upaya konservasi selalu kalah dengan industri. Selain advokasi, yang harus dilakukan adalah …