Untung Ada Ibra, Itupun Penalti…

 Zlatan Ibrahimovic kembali menjadi sosok paling istimewa milik Man United (AFP)

Zlatan Ibrahimovic kembali menjadi sosok paling istimewa milik Man United (AFP)

POJOKSUMUT.com, Manchester United memang masih terus memegang rekor tak terkalahkan mereka. Tapi banyak yang bingung mengapa dengan rekor tersebut Setan Merah masih ada di luar empat besar.

Jawabannya adalah terlalu banyak hasil imbang. Bahkan hasil seri kembali menjadi akhir laga Manchester United melawan Everton yang berakhir 1-1, Rabu (5/4).

Old Trafford seakan hilang taji. Dari 16 laga Man United di kandang musim ini pada ajang Premier League, 9 di antaranya berakhir dengan imbang.

Hasil yang membuat Man United bertahan di peringkat lima klasemen sementara. Everton tampil trengginas setelah sebelumnya kalah di Derby Merseyside akhir pekan lalu.

Hasrat mereka untuk meraih poin penuh pun muncul. Benar saja, Man United dikejutkan ketika bek Phil Jagielka mampu mencetak gol untuk Everton memanfaatkan kemelut di depan gawang pada menit ke-22.

Man United, pun mulai bangun. Mereka sangat agresif bahkan sangat banyak peluang yang diciptakan para pemain mereka. Beberapa tembakan bahkan harus mengenai tiang gawang.

Pada laga ini, Man United juga sangat aktif membuat umpan tarik. Tapi, tak mudah menembus lini belakang Everton yang sepanjang 2017 menjadi sangat solid.

Usaha Everton untuk mempertahankan kedudukan hingga akhir harus gagal karena pada menit terakhir bek Ashley Williams menahan bola dengan tangannya. Sang pemain dikartu merah dan Man United mendapat penalti pada menit ke-93.

Zlatan Ibrahimovic yang sempat absen beberapa laga menjadi pahlawan tim lewat gol penyelamatnya dari titik putih. Man United, tak jadi kalah, tapi harus kembali meraih satu poin di Premier League. Imbang ke-12 mereka sepanjang musim ini di liga.

Line Up:



loading...

Feeds