Wah! Asrama Polisi di Jalan Glugur Dirazia, Begini Hasilnya

Petugas Polsek Medan Barat melakukan razia narkoba di Asrama Polisi Jalan Glugur, Selasa (4/4/2017).
foto : ring/pojoksumut

Petugas Polsek Medan Barat melakukan razia narkoba di Asrama Polisi Jalan Glugur, Selasa (4/4/2017). foto : ring/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Petugas gabungan yang dipimpin langsung Kapolsek Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu, Selasa (4/4/2017) sekira pukul 22.00 WIB melakukan razia di Asrama Polisi Glugur Jalan Yos Sudarso, Lingkungan XII, Lorong XIV, Kelurahan Glugur, Kecamatan Medan Barat.

Dalam penggrebekan/razia itu, polisi tidak menemukan barang bukti narkoba atau personel kepolisian yang terindikasi narkoba.

“Benar kemarin kita lakukan razia di asrama polisi. Ini merupakan implementasi program dari Kapolda Sumut tentang Asrama Polri Bersih Narkoba,” terang Victor, Rabu (5/4/2017) siang.

Begitu memasuki lokasi, petugas langsung melakukan penggeledahan. Namun tidak ditemukannya barang haram narkoba atau barang yang melanggar hukum. “Tidak ada kita temukan narkoba. Begitu juga dengan tes urin yang dilakukan, personel penghuni asrama hasilnya juga negatif narkoba,” tandasnya.

Usai melakukan penggeledahan dan tes urin. Petugas kemudian melakukan pendataan bagi penghuni untuk sosialisasi dan deklarasi Asrama Polri bersih narkoba. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds

Status Keamanan Sumut Siaga II

Meski begitu, MP Nainggolan menegaskan dalam siaga dua ini, kendati para personil yang diturunkan untuk pengamanan tidak lagi secara maksimal