Ini Komentar Oknum Guru yang Dituding Mengancam Siswi Hingga Nekat Hendak Bunuh Diri

Amel saat dirawat di RSUD Kota Padangsidimpuan didampingi ayahnya Ahda Yanuar Nasution, Selasa (4/4/2017) lalu. Kini, Amel telah meninggal dunia.
Foto : Oriza Pasaribu/Metro Tabagsel/JPG

Amel saat dirawat di RSUD Kota Padangsidimpuan didampingi ayahnya Ahda Yanuar Nasution, Selasa (4/4/2017) lalu. Kini, Amel telah meninggal dunia. Foto : Oriza Pasaribu/Metro Tabagsel/JPG

POJOKSUMUT.com, SIDIMPUANSiswi SMK Negeri 3, Amelia Nasution (17) yang nekat hendak mengakhiri hidupnya dengan minum racun rumput masih dirawat intensif di RSUD Kota Padangsidimpuan. Warga Desa Batang Bahal, Padangsidimpuan Batunadua ini diduga melakukan hal tersebut setelah diduga mendapatkan intimidasi dari gurunya.

Namun, pihak sekolah membantah hal tersebut. Kepada wartawan, Kamsiyah Sinaga yang merupakan salah satu oknum Guru SMK N 3 Kota Padangsidimpuan yang dituding mengintimidasi Amelia Nasution bersama dua temannya Iddiyah Annur dan Rini Afrianti, membantah tudingan yang dilayangkan kepadanya tersebut.

Baca Juga : Miris! Tulis Kecurangan Oknum Guru saat Ujian di FB, Siswi Ini Diancam, Lalu Nekat Bunuh Diri

Guru yang mengajar tata rias ini mengaku, dirinya sama sekali tidak ada mengintimidasi para muridnya. Hanya saja, ia mencoba menasehati soal status yang dibuat muridnya di media sosial facebook.

“Saya hanya menasehati mereka, tidak ada mengintimidasi,” ujarnya, Rabu (5/4/2017) seperti dilansir metro tabagsel (grup pojoksumut) hari ini.

Ia juga mengaku sedih melihat perbuatan siswanya yang terkadang berlebihan ketika menggunakan facebook.

“Niat kita baik. Kita cuma meminta mereka supaya tidak berbuat yang macam-macam. Pasalnya, kita takut nanti mereka bisa terjerat hukum karena tindakan mereka. Makanya kita nasehati mereka,” akunya.

Sementara itu, kondisi Amelia di RSUD Kota Psp masih belum terlihat normal. Bahkan siswi kelas tiga jurusan tata busana ini masih muntah darah dan tidak dapat berbicara normal.



loading...

Feeds