Inilah Hasil Sementara Otopsi Keempat Korban Kebakaran di Tuntungan

Petugas mengevakuasi keempat korban kebakaran di Tuntungan, Rabu (5/4/2017).
foto : instagram BPBD Medan

Petugas mengevakuasi keempat korban kebakaran di Tuntungan, Rabu (5/4/2017). foto : instagram BPBD Medan

 

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Peristiwa kebakaran rumah yang menewaskan empat orang di Jalan Pertanian/Simpang Gardu, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan hingga kini masih terus didalami pihak Polrestabes Medan.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Sandi Nugroho menyatakan, hasil otopsi sementara telah keluar. Namun, bukti fisik hasil otopsi belum diterima langsung.

“Masih hasil sementara ya, jadi dari hasil otopsi sementara itu tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh masing-masing korban. Keempatnya meninggal dunia karena kekurangan oksigen saat kebakaran terjadi,” kata Sandi kepada wartawan, Kamis (6/4/2017).

Menurut dia, adanya indikasi korban tewas karena kekurangan oksigen dapat dibuktikan dari sisa jelaga yang menempel di bagian kerongkongan. Meski begitu, Sandi mengaku masih menunggu hasil final pemeriksaan atau otopsi korban.

“Jelaga hitam terdapat di kerongkongan para korban, dan ini membuktikan para korban meninggal karena terlalu lama menghirup asap kebakaran,” sebutnya.

Dia menambahkan, terkait saksi dalam kasus tersebut sejauh ini belum ada penambahan. Jumlah saksi masih delapan orang, termasuk pihak keluarga.

“Kami masih mendalami lebih lanjut keterangan saksi-saksi yang ada di lokasi, dan belum ada penambahan,” pungkas Sandy.

Sebelumnya, dalam kebakaran itu sekeluarga tewas terpangang. adapun korban tewas masing-masing Marita Sinuhaji (58), anak laki-lakinya Frengki (31), dan dua cucunya Selvi (5) dan Kristin (3). Kabar beredar, keempatnya dibunuh terlebih dahulu sebelum dibakar. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

SAH! Besok Kita Lebaran

Menurutnya, hilal terlihat di pada sudut ketinggian 3,88 derajat dengan umur bulan 8 jam 15 menit dan 24 detik. Hal …