Madrid Bantai Leganes, Morata Pecahkan Rekor Raul

 Alvaro Morata berhasil membuat hat-trick untuk Real Madrid (Real Madrid)

Alvaro Morata berhasil membuat hat-trick untuk Real Madrid (Real Madrid)

POJOKSUMUT.com, Real Madrid terus memperlihatkan superioritasnya di Divisi Primera. Mereka berhasil terus meraih hasil positif dan belum lagi terpeleset.

Menghadapi salah satu tim papan bawah, Leganes, Madrid menang telak dengan skor 4-2, Kamis (6/4) dini hari. Hasil yang sangat penting karena Barcelona juga terus memepet mereka.

Kemenangan ini membuat Madrid masih duduk di puncak klasemen dengan 71 poin. Berselisih 2 poin dengan Barcelona ditambah punya tabungan satu laga.

Menariknya, trio Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale diistirahatkan pada laga ini. Tapi itu bukan masalah karena Alvaro Morata berhasil tampil spesial dan mencetak hat-trick, masing-masing pada menit ke-18, 23, dan 48.

Gol tambahan lain dibuat oleh pemain yang acap dihubungkan dengan klub lain, James Rodriguez di menit ke-15.

Hat-trick Morata membuat dia memecahkan rekor sebagai pemain Spanyol pertama yang mencetak hat-trick setelah terakhir kali dibuat Raul Gonzalez pada 2009.

Menariknya, Madrid sempat mengalami momen buruk. Saat unggul 3-0, Leganes tiba-tiba mampu mencetak gol dalam waktu dua menit lewat Gabriel dan Luciano pada menit ke-32 serta 34.

Beruntung, gol ketiga Morata membuat Madrid benar-benar aman dan menguasai sebagian besar momen di babak kedua. Kemenangan pun diraih oleh mereka.

Line Up:



loading...

Feeds