Sebelum Ditangkap Tim Saber Pungli, Kadis Distamben Sumut Dampingi Tengku Erry

ilustrasi

ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Personel Tim Saber Pungli Polisi Daerah Sumatera Utara meringkus ES, Kepala Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) Sumut. Bukan hanya ES, polisi juga mengamankan enam orang rekan ES di kantornya seputaran Jalan Setia Budi, Pasar II, Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Kamis (6/4/2017) sore.

Informasi dihimpun, begitu tiba di kantor ES, petugas langsung menggeledah. Kemudian ketujuh orang yang diamankan dibawa menggunakan mobil dan diboyomng ke Mako Poldasu untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.

Polisi sudah lama mencurigai sepak terjang kadis ini, hingga dilakukan pengimntaian dan meringkus Kadis turut diamankan dua pegawai bagian perizinan.

Penggrebekan itu sendiri sempat menjadi perhatian warga sekitar. Bahkan kejadian itu sangat mengejutkan, dimana pagi harinya ES masih sempat mendampingi Gubernur Tengku Erry untuk mengikuti kegiatan pencegahan korupsi bersama KPK di lantai 2 kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro Medan.

Kabid Humas Poldasu, Kombes Pol Drs Rina sari Ginting pada wartawan melalui WA membenarkan penangkaopan tersebut. Namun, tim masih bekerja dilapangan. “Bila bahan sudah dikumpulkan, segera kita berikan pada teman teman,” ucapnya. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds

SAH! Besok Kita Lebaran

Menurutnya, hilal terlihat di pada sudut ketinggian 3,88 derajat dengan umur bulan 8 jam 15 menit dan 24 detik. Hal …