Bejat! Istrinya Lagi Hamil, Uwak Ini Perkosa Keponakannya

Pelaku saat diamankan pihak berwajib.
foto : MetroAsahan/JPG

Pelaku saat diamankan pihak berwajib. foto : MetroAsahan/JPG

POJOKSUMUT.com, BATUBARA-Kelakuan IW (45) benar-benar keterlaluan. Bukannya melindungi keponakannya MR (9), IW malah tega mencabuli keponakannya sendiri.

 

Tersangka mengaku tega mencabuli keponakannya karena istrinya sedang hamil, sedangkan dirinya membutuhkan penyaluran untuk libidonya.

Informasi diperoleh, IW merupakan warga Dusun 1, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara. Kondisi istrinya yang saat itu sedang mengandung anak keduanya, membuat keponakannya yang dititipkan adiknya kepadanya justru dijadikannya sebagai pelampiasannya.

IW mengaku korban dititipkan kepadanya lantaran kedua orang tua korban merantau ke Pekanbaru, Riau. Semasa korban tinggal di rumahnya, disaat itulah IW mencabuli korban. Aksi cabul itu sudah dilakukan IW sejak tahun 2015 lalu dan hingga sekarang. Namun, sepandai pandainya tupai melompat, pasti akan jatuh juga.

Akhirnya perlakuan IW kepada keponakannya itu terungkap dan IW diboyong ke kantor polisi. IW dijemput petugas dari tempatnya berjualan disekitar Kecamatan Air Putih, Batubara, Rabu (5/4/2017) sekira pukul 17.30 WIB setelah orang tua korban AL (30) dan istrinya PI (29) warga yang sama, mengadu ke Polsek Indrapura, Polres Batubara.

Terungkapnya aksi bejat tersangka setelah putri pertamanya (DN) menceritakan kejadian yang menimpa MR kepada neneknya yang tinggal tak jauh dari rumahnya. Kabar itu pun akhirnya sampai ketelinga orang tua korban yang bekerja sebagai pengurus ladang sawit di Pekanbaru. Mendengar kabar itu, AL dan PI pulang ke Batubara dan membuat laporan kepihak kepolisian, Rabu (5/4/2017).
Kepada wartawan di Mapolsek Indrapura, MR didampingi ibunya menceritakan kejadiannya yang menimpanya. “Kejadiannya sekitar satu setengah tahun lalu saat istri IW tidak di rumah. Saat itu MR baru pulang sekolah, mengganti pakaian lalu bermain di depan rumah. Tak berselang lama, IW yang saat itu berada di dalam rumahnya dan sedang makan siang memanggil dan meminta MR masuk ke rumah,” katanya.



loading...

Feeds