Dikasari dan Diancam Sebar Video Seksnya, Mel B Laporkan Suami ke Polisi

Mel B
Foto : hellomagazine

Mel B Foto : hellomagazine

POJOKSUMUT.com, KESABARAN personel Spice Girl, Melanie ‘Mel B’ Brown habis. Dia resmi mengirimkan tuntutan untuk menahan sang suami, Stephen Belafonte.

Mel B merasa mendapat kekerasan dalam rumah tangga yang dirasakan selama usia pernikahan yakni, sepuluh tahun.

Penyanyi 41 tahun ini selalu mengatakan sang suami telah melukai dan menghancurkan kepercayaan. Bahkan, Mel B pernah diancam akan mem­bocorkan rekaman seks, jika meninggalkan Belafonte.

Mel B mengatakan tersebut dalam dokumen yang ia ajukan ke Pengadilan Tinggi Los Ange­les. Mel B pun meminta pihak berwajib menahan Belafonte.

Permintaan tersebut dikabulkan oleh pihak berwajib pada Senin (3/4/2017) dan sidang akan dimulai pada 24 April mendatang.

Suami Mel, gagal dihubungi dan tidak ada pengacara atau perwakilan dari Belafonte yang terdaftar dalam dokumen pengadilan.

Mel B yang dikenal sebagai Scary Spice dalam girl band asal Inggris tersebut telah melayangkan guguatan cerai pada bulan lalu ke pengadilan Los Angeles dengan alasan perbedaan yang tidak dapat terdamaikan.

Lantas kekerasan apa yang sebenarnya terjadi? Pada dokumen perceraiannya, Mel B mengungkap penyiksaan yang dilakukan suami selama menikah.

“Aku melahirkan sebagai ibu tunggal, harga diriku jatuh, dan hormonku tak seimbang karena kehamilanku,” ungkap Mel B seperti dilansir Rakyat Merdeka (grup pojoksumut).

Dia menyebut sang suami dalah sosok yang perhatian saat pacaran. Namun, semua berubah ketika keduanya sudah menikah.

Di antaranya pada 2007, Mel B tiba-tiba didorong hingga terjatuh sebelum dicekik oleh Belafonte di malam final acara ‘Dancing with the Stars’ yang dibintanginya.

Pada 2012, Stephen memukul wajah mantan personel Spice Girls tersebut karena cemburu Melanie akan menjalani syuting ‘The X Factor’ dengan Usher.

Di tahun yang sama, Be­lafonteb memukul Mel B di upacara penutupan London Olympics. Wajahnya memar, namun ia dipaksa untuk bicara di Twitter kalau lukanya aki­bat terjatuh saat mengenakan sepatu hak tinggi. (*/JPG/nin)



loading...

Feeds

SAH! Besok Kita Lebaran

Menurutnya, hilal terlihat di pada sudut ketinggian 3,88 derajat dengan umur bulan 8 jam 15 menit dan 24 detik. Hal …