Ngeri! IRT Tewas di Hotel, Saat Ditemukan Kepala dalam Ember

ilustrasi

ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Seorang wanita disebut-sebut bernama Anitania (35) warga Jalan Bunga Asoka, Gang Amal, Kecamatan Sunggal, ditemukan tewas di kamar Hotel Helvicona, Jalan Bunga Pancur 9, Lingkungan IV, Medan Tuntungan, Jumat (7/4/2017) sore.

Kuat dugaan kalau korban merupakan korban pembunuhan. Saat ditemukan kepala korban dibenamkan ke dalam ember berwarna hitam, namun belum diketahui siapa pelaku pembunuhan tersebut.

Korban pertama sekali diketahui tewas oleh seorang karyawan hotel yang curiga korban tidak keluar, berulang kali pintu kamar digedor korban juga tidak memberikan jawaban. Ketika pintu berhasil dibuka, ditemukanlah korban dalam keadaan tewas mengenaskan.

Informasi dihimpun, korban merupakan ibu dua orang anak itu masuk ke dalam hotel Kami malam. Namun siapa teman lelaki korban, saksi mata juga tidak mengetahui secara pasti.

Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna melalui Kanit Reskrim Iptu M Rian kepada wartawan mengatakan masih melakukan penyelidikan.

“Masih dalam penyelidikan, kita tunggu hasil identifikasi saja ya, kita juga masih memastikan identitasnya lagi,” ujarnya. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds