Pemain Indonesia Keturunan Yunani Penuhi Panggilan di Timnas U-18

Elias (tengah) siap berikan yang terbaik (Indra Eka/JawaPos.com)

Elias (tengah) siap berikan yang terbaik (Indra Eka/JawaPos.com)

POJOKSUMUT.com, TIMNAS U-18 bernuansa Yunani. Ini setelah Pemain Indonesia keturunan negara Eropa bernama Charalambos Elias David memenuhi panggilan untuk masuk ke tim yang dilatih Indra Sjafri tersebut.

Elias memang masuk 14 nama yang dipanggil Garuda Muda. Dia juga sudah unjuk kebolehan dalam latihan timnas U-18 Indonesia di Lapangan Atang, Cijantung, Kamis (6/4).

Tentu, dia akan berjuang untuk mendapatkan tempat di tim besutan Indra Sjafri itu. Namun, dia akui belum maksimal dalam latihan perdana ini.

“Saya baru datang hari Minggu dari Yunani. Saya sebenarnya sudah latihan fisik karena di sana sekali sepekan harus latihan fisik,” ungkap Elias kepada wartawan.

Fisik putra dari pianis terkenal Indonesia, Ary Sutedja itu, memang kurang maksimal. Dia juga membeberkan sempat berdiskusi soal itu bersama Indra Sjafri.

“Dia (Indra Sjafri) tadi nanya ada tes VO2Max atau tidak, saya bilang ada tapi gak pakai treadmill,” beber dia.

Namun pemain yang juga sempat menimba ilmu di Villa 2000 itu juga keluhkan kondisi lapangan. “Kualitas lapangan sebenarnya mirip di sana, tapi mungkin di sini agak kurang rata,” pungkasnya. (ies/JPG/nin)



loading...

Feeds

Rumah Pensiunan PLN Nyaris Jadi Abu

Informasi yang diperoleh, api diduga berasal dari korsleting listrik pada bagian atap rumah tersebut. Warga yang mengetahui langsung berusaha memadamkan …