Sebelum Ditemukan Tewas di Hotel, IRT Itu Didatangi Pria Diduga Kekasih Gelap

ilustrasi

ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Kasus pembunuhan ibu dua anak, bernama Almitania alias Anita Azka (35) warga Jalan Bunga Asoka Gang Amal, di kamar No 9 Hotel Helvicona Jalan Bunga Pancur 9 Lingkungan IV, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Jumat (7/4/2017) sore masih terus diselidiki.

Morina beru Sembiring, Kepala Lingkungan IV Kelurahan Simpang Selayang mengatakan tahu kejadian dari anaknya, kemudian langsung menghubungi lurah. Selanjutnya, informasi ini diteruskan ke Polsek Delitua.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai kasus ini, Morina terkesan menutupi. Seorang pria bertubuh tegap berkemeja biru yang disebut-sebut sebagai pengawas hotel meminta Morina meninggalkan lokasi.

Namun, sebelum meninggalkan lokasi, Morina sempat menunjukkan foto korban. Dari foto tersebut terlihat, wanita paruh baya itu terduduk di dalam ember yang ada di kamar mandi.

Korban ditemukan tewas dalam posisi tidak menggunakan baju. Bagian kepala tertunduk, dan kran air menyala, sehingga air terus menetes di punggung wanita berkulit putih itu.

Sementara itu, Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna mengaku masih mendalami pembunuhan ini. Sejauh ini, katanya, polisi belum bisa memastikan siapa pelaku pembunuhan ini.

“Kami masih mendalami kasus ini dengan berkordinasi bersama Tim Labfor dan Tim Identifikasi Polrestabes Medan. Dari pemeriksaan sementara, ada beberapa barang (berharga) korban yang hilang,” kata Wira di depan kamar No 9 Hotel Helvicona Jl Bunga Pancur 9, Lingkungan IV, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Jumat (7/4/2017).

Wira mengatakan, ia masih mendata apa saja barang korban yang hilang. Rencananya, polisi akan berkordinasi dengan pihak keluarga yang sempat datang ke lokasi.

“Untuk penyebabnya apakah dibunuh atau tidak, itu masih menunggu pemeriksaan dokter. Kan dokter yang bisa pastikan penyebab kematiannya,” ungkap Wira.

Beberapa pegawai hotel yang sempat diwawancarai mengaku korban datang pada Kamis (6/4/2017) pukul 10.00 WIB. Korban ditemani oleh seorang lelaki yang disebut-sebut merupakan pacar gelap korban. Sayangnya, saat ditanya lebih lanjut, mereka enggan berkomentar. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds