Ayah yang Menendang Anaknya Hingga Tewas Ini Dikenal Suka Marah-marah

Tersangka diamankan setelah membunuh bayinya.
foto : metroasahan/JPG

Tersangka diamankan setelah membunuh bayinya. foto : metroasahan/JPG

POJOKSUMUT.com, BATUBARA-Kasus tewasnya balita berusia dua tahun Muhammad Rahmadan yang ditendang ayahnya, masih menjadi pembicaraan hangat bagi warga di Jalan Jogja, Dusun XIII, Desa Suka Maju, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara.

Warga mengaku, bahwa selama ini Indra memang terkenal suka marah-marah baik kepada istri juga kepada anak-anaknya.

Keterangan salah seorang warga yang memohon agar namanya tidak disebutkan, selama ini Indra juga sering terlihat menyiksa anaknya. Bahkan anaknya pernah dilemparkan hingga mental 5 meter.

“Dia (pelaku) tempramental bang. Pelaku bukan saja menendang dan memukul si bocah Muhammad Rahmadan, abang sulung dari korban Muhammad Zairi 3,5 tahun pun tak luput dari tendangan dan pukulan ayah kandung mereka itu,” katanya, seperti dilansir metroasahan (grup pojoksumut.com), hari ini.

Atas laporan warga, kejadian tersebut dilaporkan ke pihak Polsek Labuhan Ruku. Polsek Labuhan Ruku turun ke lapangan dan melakukan penangkapan terhadap pelaku yang sempat bersembunyi di rumah uwak Maryamah, istri pelaku di Dusun XIII Jalan Jokja, Desa Suka Maju.

Baca Juga : Ribut dengan Istri, Ayah Bejat Tendang Bayinya hingga Tewas

Sementara itu, Indra yang telah ditangkap mengaku menyesal nyawa anak yang selama ini dibesarkannya itu harus berakhir di tangannya sendiri lantaran emosi karena cekcok dengan istrinya.

Indra tak banyak bicara saat berada di Polsek Labuhan Ruku. Dia yang saat itu mengenakan pakaian batik tampak tertunduk lemas ketika diperiksa dan dimintai keterangannya oleh petugas.



loading...

Feeds