Ditipu Pegawai Bea Cukai, Cynthiara Alona Polisikan Mantan Kekasihnya Itu

Cynthiara Alona bersama adik cowoknya.
foto : instagram

Cynthiara Alona bersama adik cowoknya. foto : instagram

POJOKSUMUT.com, ARTIS Cynthiara Alona harus menelan pil pahit. Selain rencana pernikahannya hancur, ternyata mantan kekasihnya bernama R Chandra Hari Perdana Putra, seorang PNS di lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan disebutnya telah menipunya.

“Klien saya, Cynthiara Alona telah ditipu habis-habisan sama kekasihnya dengan kerugian mencapai Rp1,5 miliar,” kata kuasa hukum Cynthiara, Muara Karta melalui pesan elektroniknya, Sabtu (8/3/2017).

Pasangan ini sebelumnya sudah merencanakan resepsi pernikahan di Jakarta dan Palembang (Sumatera Selatan). Bahkan mereka sudah melakukan sesi foto pre wedding di Pulau Dewata, Bali, pada 19 Februari 2017 lalu.

“Undangan pernikahan juga sudah disebar, tapi mendadak pernikahan itu batal. Klien saya sangat malu sekali,” ujar Karta.

Karta mengungkapkan, selama menjalin hubungan asmara dengan Cynthiara, sang kekasih yang berdinas di Bandara Soekarno-Hatta itu kerap meminta uang dengan beragam modus.

“Diantaranya dengan permintaan-permintaannya untuk kepentingan orangtua Chandra yang berasal dari Sumatera Selatan. Dia meminta fasilitas-fasilitas dari Alona untuk perjalananan kedua orangtuanya,” papar Karta. (ipk/RMOL/jpg/nin)



loading...

Feeds

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …