Menang Telak 4-0, Spurs Tempel Chelsea

Selebrasi skuad Spurs usai mengalahkan Watford.
foto : thesun

Selebrasi skuad Spurs usai mengalahkan Watford. foto : thesun

POJOKSUMUT.com, CHELSEA mulai ketar-ketir. Ya, posisi pimpinan klasemen Liga Inggris tak lagi aman.

Pasalnya, rival sekota London, Tottenham Hotspur berhasil mengkandaskan Watford, Sabtu (8/4/2017) dengan skor telak 4-0.

Dengan ini, The Spurs-julukan Tottenham-sukses memangkas jarak menjadi empat poin. Saat ini, Chelsea berada di puncak dengan 72 poin, dan Spurs dengan 68 poin. Namun, Chelsea memang masih unggul satu pertandingan.

Pada babak pertama The Spurs langsung tancap gas. Mereka benar-benar memperlihatkan performa yang super apik dengan dominasi penuh. Perbedaan kualitas yang mencolok terlihat jelas di sini.

Serangan bertubi-tubi muncul. Watford sendiri beberapa kali mencoba melakukan serangan balik, tapi tak ada satu pun yang sempurna.

Meski menguasai pertandingan, upaya Tottenham baru berbuah hasil pada menit ke-33. Adalah Dele Alli yang melakukan tembakan jarak jauh sangat akurat ke pojok gawang dan membuka keunggulan tim.

Gol ini memaksa Watford bermain sedikit terbuka. Tak ayal, Tottenham pun berhasil memanfaatkan momentum dengan baik. Enam menit kemudian, giliran sahabat Alli, Eric Dier yang mencetak gol dengan apik.

Satu menit sebelum turun minum, andalan mereka dari Korea Selatan, Son Heung-Min membuat gol yang juga dari tembakan jarak jauh sehingga The Spurs unggul 3-0 setelah laga usai.

 

Son Heung, pemain asal Korsel penyumbang gol kemenangan Spurs.
foto : thesun

Babak kedua dimulai, tak perlu waktu lama bagi Tottenham untuk membuat gol keempat. Lagi-lagi Son memperlihatkan kualitasnya sebagai sosok yang sangat tajam. Dia membuat gol di menit ke-54 memanfaatkan umpan Kieran Trippier.

Tottenham mulai menjaga tempo permainan walau masih menguasai laga. Harry Kane sempat dimasukkan dengan harapan skor bisa bertambah. Tapi, skor akhir 4-0 menjadi akhir laga ini.

Klasemen sementara Liga Inggris.
foto : thesun

Sementara itu, Chelsea akan bertanding melawan AFC Bournemouth. (rap/JPG/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

SAH! Besok Kita Lebaran

Menurutnya, hilal terlihat di pada sudut ketinggian 3,88 derajat dengan umur bulan 8 jam 15 menit dan 24 detik. Hal …