Babak I : PSMS Vs Arema Masih Imbang 0-0

Skuad PSMS saat melawan Arema Malang di Stadion Teladan, Minggu (9/4/2017)

Skuad PSMS saat melawan Arema Malang di Stadion Teladan, Minggu (9/4/2017)

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pertandingan PSMS Medan melawan Arema FC untuk sementara masih imbang 0-0 di babak pertama.

Laga yang digelar di Stadion Teladan, Minggu (9/4/2017) sore ini berlangsung cukup seru.

PSMS mengawali serangan lewat striker mudanya Frets Listanto pada menit ke-4 lewat sundulan kepala yang masih jauh di atas gawang Arema yang dikawal Kurnia Mega.

Sang Bintang Singo Edan-julukan Arema, Gonzales juga mencoba peluang lewat sundulan usai menerima umpan Syaiful Indra tapi masih melebar dari mistar gawang PSMS.

Semenit kemudian, Adam Alis, gelandang Arema yang sore tampil cukup gesit harus menerima kartu kuning usai menjegal Choirul Hidayat.

Adam Alis terus membuka peluang gol Arema dengan tendangan dari jarak jauh menit ke 17. Tapi, kembali masih melebar.

Pertandingan yang dipimpin wasit Junaidi kian sengit. Pada menit 19 giliran pemain PSMS Choirul Hidayat yang dikartu kuning karena melakukan pelanggaran ke Dedik Setiawan.

Peluang emas tercipta pada menit ke-22 saat Achmad Budi Hargo menggiring bola sendiri dari sisi kanan lapangan hingga ke depan gawang Arema. Pemain bernomor punggung 23 itu melepaskan tendangan, sayang masih bisa ditangkap Kurnia Mega.

PSMS melakukan dua kali pergantian pemain dengan mengeluarkan Choirul dengan memasukkan Derry Herlangga menit 28 dan Dwi digantikan Dimas Drajat menit 35.

Sedangkan, Arema juga tak kalah dalam menciptakan peluang. Gol untuk tim tamu nyaris tercipta pada menit akhir babak pertama.

Sundulan Gonzales tepat di tengah gawang PSMS. Namun, golnya gagal lantaran dua bek PSMS langsung sigap, mengingat kiper PSMS, Abdul Rohim sudah kehilangan posisi.

Gonzales sempat bereaksi ke wasit dengan menunjuk isyarat tangan. Sundulannya terlihat sekilas terhalang tangan bek PSMS.

Namun, wasit tetap melanjutkan pertandingan.

Arema mengganti pemainnya Dedik Setiawan dengan Dendi Santoso menit 42.

Hingga laga babak pertama usai skor 0-0 bertahan. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

SAH! Besok Kita Lebaran

Menurutnya, hilal terlihat di pada sudut ketinggian 3,88 derajat dengan umur bulan 8 jam 15 menit dan 24 detik. Hal …