Brakkk! Pengemudi Avanza Tabrak Nenek Hingga Tewas, Anaknya Kritis di Jalan Yos Sudarso

Mobil jenis Avanza BK 1922 IR yang terbalik usai menabrak kedua korban, Minggu (9/4/2017).
foto : ring/pojoksumut

Mobil jenis Avanza BK 1922 IR yang terbalik usai menabrak kedua korban, Minggu (9/4/2017). foto : ring/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Seorang wanita berusia 60 tahun, Minggu (9/4/2017) sekira pukul 06.30 WIB meregang nyawa setelah ditabrak mobil di Jalan Yos Sudarso simpang Pelita, Kelurahan Pulau Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat.

Selain koban tewas yang diketahui bernama Badriah, anaknya Salamah (14) pun mengalami luka cukup parah kritis sehingga harus mendapatkan perawatan intnsif di RSU Martha Friska.

Peristiwa bermula ketika ibu dan anak itu sedang berjalan kaki ingin ke suatu tempat. Tanpa disadari, satu unit mobil jenis Avanza BK 1922 IR melaju dengan kecepatan tinggi dari Glugur menuju ke Pulau Brayan tepatnya di simpang Jalan Pelita.

Korban tewas akibat ditabrak pria pengemudi Avanza, Minggu (9/4/2017).
foto : ring/pojoksumut

Kalut melihat kedua korban berada di depannya, pengemudi yang diketahui bernama Dody itu tak mampu lagi menahan laju kendaraannya. Brakkk!! Kedua korban terpental.

Usai menabrak kedua korban, pria 28 tahun yang merupakan karyawan PLN ini belum juga bisa menghentikan mobilnya hingga akhirnya terbalik.

Diungkapkan warga sekitar, peristiwa itu terjadi begitu cepat. Mobil yang melaju kencang langsung menabrak korban hingga tewas ditempat. “Tiba-tiba saja mobil itu menabrak kedua korban, dan ahirnya terbalik,” kata warga.



loading...

Feeds

Regina Kok Mau Jadi ABG Lagi?

"Ya tampil kayak anak muda gak salah kan. Pengin tampil beda biar tambah menarik," ujarnya dengan senyum menggoda.