Pembunuhan Sekeluarga di Mabar, Satu Balita Selamat, Terluka di Kepala

ilustrasi
pixabay

ilustrasi pixabay

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pembunuhan lima orang satu keluarga di Mabar, Medan Deli, Minggu (9/4/2017) dini hari masih menyisakan fakta mengejutkan lainnya. Ternyata, ada satu korban keenam yang selamat dari aksi sadis tersebut.

Dia adalah si bungsu, Kinara yang masih berusia 4 tahun. Meski begitu, Kinara mengalami luka di kepalanya. Saat ini, dia sedang dirawta di RSU Mitra Medika.

Baca Juga : MENGERIKAN! Sekeluarga Tewas Dibantai di Mabar, Dua Korban Masih Bocah

Hingga kini, warga masih terus ramai berada di sekitar ‎Jalan Bakaran Batu, Lingkungan 11, Kelurahan Mabar itu. Warga terus berbisik mengenai apalah motif pelaku sadis itu menghabisi kelimanya.

Ya, sadis, mengingat tidak seorang warga pun mendengar suara jeritan korban saat eksekusi. “Seorang anak korban masih dirawat di rumah sakit, hanya mengalami luka di kepala. Kalau ayah, ibu, nenek dan dua saudara kandungnya tewas mengenaskan,” ucap warga yang tak ingin namanya dipublikasikan.

“Mereka itu keluarga yang baik kok, makanya kok tega kalilah pelakunya itu,” sebutnya.

Petugas dari Polres Pelabuhan Belawan dipimpin langsung Kapolres, AKBP Yemi tengah sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Seperti diberitakan sebelumnya, kelima korban tewas adalah, Irianto (40), istrinya, Yani (35), kedua anak, Naya (14) ‎dan Gilang Raksono (10) serta, mertua, Marni (60) dengan kondisi bersimbah darah di dalam rumah.

(ring/pojoksumut)



loading...

Feeds