Pengakuan Pelatih Malaga, Timnya Bantu Madrid Juara

 Neymar dikartu merah saat Barcelona takluk di markas Malaga, Estadio La Rosaleda. (AFP)

Neymar dikartu merah saat Barcelona takluk di markas Malaga, Estadio La Rosaleda. (AFP)

POJOKSUMUT.com, Ternyata ada misi membantu Real Madrid saat Malaga meraih kemenangan 2-0 atas Barcelona di Estadio La Rosaleda, Minggu (9/4) dini hari WIB.

Adalah pelatih Malaga, Michel, yang mengaku enang bisa membantu mantan timnya, Real Madrid, dengan cara mengalahkan Barcelona. Malaga menang berkat dua gol yang dilesakkan masing-masing oleh Sandro Ramirez dan Jony.

Dengan kekalahan dari Malaga, Barcelona gagal menyamai poin Real Madrid yang saat ini masih unggul tiga poin di puncak klasemen La Liga. Michel mengaku senang bisa membantu Real Madrid dengan menghambat laju Barcelona.

“Barcelona tidak lantas dipastikan gagal juara La Liga dan juga belum dimenangkan oleh Real Madrid karena kami. Ini musim reguler dan yang paling penting Real Madrid masih memimpin,” ucap Michel dilansir Marca.

“Saya sudah katakan bahwa Real Madrid tak butuh bantuan, karena mereka akan tetap menjadi juara. Namun, pria Malaga dari Real Madrid sudah (dengan senang hati) memberikan uluran tangannya,” lanjutnya.

Malaga kini menjauh dari zona degradasi dan bertengger di posisi ke-14 berkat koleksi 33 poin. Mereka terpaut 11 angka dari Sporting Gijon yang berada di posisi teratas zona maut.

“Para pemain ingin memberikan lebih, tapi butuh keyakinan dan hari ini mereka melanjutkan apa yang sudah diraih di Gijon pada Rabu lalu.”

“Dan jika Anda mendapatkan malam seperti ini dari lawan seperti Barcelona, segalanya menjadi sempurna,” pungkas Michel.

(ira/JPG/jpg/sdf)



loading...

Feeds