MENGERIKAN! Sekeluarga Tewas Dibantai di Mabar, Dua Korban Masih Bocah

ilustrasi
pixabay

ilustrasi pixabay

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Peristiwa mengerikan terjadi di kawasan Jalan Bakaran Batu, Lingkungan 11, Kelurahan Mabar, Medan Deli, Minggu (9/4/2017) dini hari. Lima orang dalam satu keluarga ditemukan tewas bersimbah darah diduga dibunuh dengan keji.

Kelima orang yang tewas dibantai yakni Irianto (40), Yani (35), Naya (14) ‎dan Gilang Raksono (10) sert, Marni (60). Kelimanya ditemukan tergeletak dilantai dengan kondisi mengenaskan.

Informasi yang berhasil dihimpun Pojoksumut.com, aksi kejam itu diketahui tetangga setelah curiga dengan kondisi rumah korban yang sepi. Tidak biasanya suasana rumah korban tertutup dan senyap meski sudah pukul 09.00 WIB.

Curiga dengan itu, warga pun coba mendatangi mencari tahu apa yang terjadi. “Jadi tadi pagi ada warga kami mangginya nenek datang ke rumah korban, begitu si nenek Rimpi membuka pintu yang tidak terkunci, dia terkejut melihat kondisi seluruh korban,” terang warga.

Melihat itu saksi mata pun langsung melaporkan ke warga lainya dan kepala lingkungan setempat yang diteruskan ke pihak kepolisian. “Langsung dilaporkan, polisi sudah datang dan masih melakukan penyelidikan,” katanya.

Sementara itiu, Kepala Lingkungan, Setiawan Budiono mengatakan masih belum percaya dengan kejadian ini. Apalagi menurutnya, keluarga korban cukup baik dengan sesama. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds