Zidane Murka, Madrid Harusnya Bisa Menang

 Zinedine Zidane kecewa anak asuhnya gagal mencetak gol kedua saat dalam posisi unggul 1-0. (AFP)

Zinedine Zidane kecewa anak asuhnya gagal mencetak gol kedua saat dalam posisi unggul 1-0. (AFP)

POJOKSUMUT.com, Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane merasa seharusnya bisa menang atas Atletico Madrid jika bisa mencetak gol kedua dalam laga di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4).

Dalam laga bertajuk El Derbi Madrileno itu, Real Madrid mampu unggul lebih dahulu melalui gol Pepe pada awal babak kedua. Namun, kemenangan El Real menguap hanya beberapa menit jelang laga bubaran.

Striker Atletico, Antoine Griezmann, mencetak gol penyeimbang dan memaksa kedua tim harus puas berbagi skor 1-1.

Zidane teramat kecewa karena kehilangan konsentrasi pada lima menit terakhir berakibat lepasnya tiga poin di tangan. Apalagi, El Real sebenarnya punya banyak peluang untuk unggul 2-0.

“Kami bermain baik, tapi kehilangan konsentrasi selama lima menit. Kami memiliki pertandingan yang baik dan seharusnya bisa mencetak gol kedua.”

“Gol kedua itu bisa membuat kami lebih tenang. Kami pun punya peluang untuk meraihnya,” sesal Zidane seperti dilansir Soccerway.

Alhasil, Real Madrid gagal menjauh dari kejaran Barcelona yang menguntit di peringkat kedua klasemen La Liga.

Saat ini Real Madrid masih memuncaki klasemen dengan mengoleksi 72 poin dari 30 pertandingan, unggul tiga angka dari Barcelona. Sementara, Atletico ada di peringkat ketiga dengan 62 poin.

“Saya rasa kami kehilangan dua poin, dan sebenarnya pantas meraih hasil lebih. Sepak bola seperti itu, tapi kami tak akan mengubah apapun. Akan ada perburuan gelar juara sampai akhir musim,” pungkas Zidane.

(ira/JPG/sdf)



loading...

Feeds

SAH! Besok Kita Lebaran

Menurutnya, hilal terlihat di pada sudut ketinggian 3,88 derajat dengan umur bulan 8 jam 15 menit dan 24 detik. Hal …

MUI Sumut : Takbiran Bagian dari Syiar Islam

"Takbiran itu bagian dari syiar. Kami mengimbau kalau memang melakukan takbir keliling harus tertib, jangan ugal-ugalan dan apalagi sampai mengganggu …

Duh! PMI Medan Kekurangan Stok Darah AB

Dia menambahkan, PMI tidak ada melakukan kegiatan donor saat libur Lebaran. Namun bagi pendonor yang ingin mendonorkan darahnya bisa datang …