Ingat Pria Menikahi Nenek 82 Tahun? Kabar Terbarunya Ditusuk Gara-gara Ini

Martha Bate (kiri) bersama suaminya, Sofyan Lohodandel, setelah pemberkatan di GPdI Horeb Lelema, Kecamatan Tumpuan, Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, Sabtu (18/2). Foto: Facebook Meike Rawis

Martha Bate (kiri) bersama suaminya, Sofyan Lohodandel, setelah pemberkatan di GPdI Horeb Lelema, Kecamatan Tumpuan, Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, Sabtu (18/2). Foto: Facebook Meike Rawis

POJOKSUMUT.com, NAMA Sofian Lohodandel, pemuda 28 tahun masih cukup diingat pernah bikin heboh karena menikah dengan Martha Bate (82). Lama tak terdengar kabar setelah pernikahannya, kini datang info bahwa tragedi berdarah menimpanya.

Tak tanggung-tanggung, demi membela kehormatan sang istri yang usianya terpaut jauh, dia sampai terluka satu tikaman di dada kiri.

Tersangkanya, IM, 48, warga Kelurahan Kotabangon. Kejadiannya di tempat tambal ban depan minimarket perempatan Kelurahan Kotobangon, Kotamobagu Timur, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, Jumat (7/4/2017) pukul 21.00 Wita.

Baca Juga : Kisah Nyata Pria 28 Tahun Nikahi Nenek 82 Tahun. Malu-malu soal Malam Pertamanya

Sumber menyebutkan, malam itu Sofian diajak tersangka bersama teman-temannya pesta minuman keras. Awalnya dia menolak. Karena terus didesak, Sofian sempat mencicipi dua gelas. Karena miras yang ditenggak banyak, materi pembicaraan IM mulai tak terarah.

Entah sebatas bercanda atau ada tujuan lain, tiba-tiba terlontar kalimat dari mulut IM yang membuat Sofian tersinggung. IM mengatakan Sofian sudah kawin dengan bos banyak uang, sayang tua. Sofian tidak terima istrinya dihina. Adu jotos pun tidak terhindarkan.

Tak mampu menghadapi Sofian, IM bergegas kabur ke rumahnya, lalu mengambil pisau. Setelah itu, kembali dan tanpa basa-basi menikam Sofian. Tusukan tersangka tembus di dada kiri. Melihat korban bersimbah darah, IM kabur dari lokasi kejadian.

Korban oleh teman-temannya dibawa ke Polsek Kotamobagu untuk membuat laporan, kemudian diberi perawatan medis. Tersangka yang sempat kabur dapat diringkus tim Bogani yang dipimpin Bripka Toto Suryawan Monoarfa di salah satu kelab malam ternama di Kotamobagu.

Kapolsek Urban Kotamobagu Kompol Ruswan Buntuan membenarkan bahwa pihaknya sudah menerima laporan. “Tersangka telah dijebloskan ke sel. Kasusnya sedang proses penyidikan,” tegas Kapolsek. (*/c10/ami)



loading...

Feeds