Kasus Pembantaian Satu Keluarga di Mabar, Delapan Saksi Diperiksa

Kelima korban di rumah duka, akan disemayakamkan hari ini, Senin (10/4/2017). Mereka adalah ibu, bapak, kakak dan abang serta nenek Kinara.

Kelima korban di rumah duka, akan disemayakamkan hari ini, Senin (10/4/2017). Mereka adalah ibu, bapak, kakak dan abang serta nenek Kinara.

 

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Kasus pembantaian lima orang dalam satu keluarga di Mabar, Medan, Sumatera Utara hingga kini masih terus didalami. Pihak kepolisian Polres Belawan pun masih terus melakukan penyelidikan peristiwa yang terjadi Minggu (9/4/2017) kemarin.

Kapolres Belawan, AKBP Yemi juga sudah mendatangi rumah duka pembantaian di Jalan Rumah Potong Hewan/Kayu Putih, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli.

Kepada wartawan, Yemi mengatakan sudah memeriksa beberapa orang saksi. “Masih terus kita lakukan penyelidikan. Sejauh ini sudah ada delapan orang saksi yang kita mintai keteranganya. Kami masih melakukan pendalaman terkait kasus ini,” terangnya, Senin (10/4/2017).

Yemi menjelaskan, kuat dugaan kalau pembunuhan satu keluarga ini sudah direncanakan oleh pelaku. Namun pihaknya belum bisa memastikan apa motif pembunuhan ini. “Itu juga masih kita dalami, apa motif sebenarnya belum bisa kami pastikan. Nanti, setelah pelaku tertangkap, baru bisa kami simpulkan apa motif Pembunuhan ini,” tandasnya.

Hal senada ditegaskan Kapolda Sumatera Utara, Kapolda Sumut, Irjen Pol Dr H Rycko Amelza Dahniel. “Kalau kita lihat sementara, ini pembunuhan berencana. Termasuk yang melarikan sepeda motor,” ujarnya.

Saat ini motif para pelaku masih belum diketahui, soal perampokan juga belum bisa ditegaskan mengingat hanya sepeda motor dan dua HP yang hilang dari rumah yang cukup besar itu.

Sementara itu, Budiono, Kepala Lingkungan setempat mengatakan sebelum kejadian, dua orang pria datang ke rumah korban. Tepatnya, Sabtu (8/4/2017) menjelang dini hari sekira Rp23.00 WIB.  “Ada yang bertamu, cuma apakah mereka yang membunuh kan tidak juga bisa kita pastikan. Saya juga enggak tanda wajahnya, karena saat itu suasana malam sepi dan hujan,” jelasnya. (ring/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …