Mengerikan! Jambret Sandera Ibu dan Anaknya di Angkot

 Pelaku jambret saat menyandera seorang ibu dan anak balitanya dalam angkot (Istimewa)

Pelaku jambret saat menyandera seorang ibu dan anak balitanya dalam angkot (Istimewa)

POJOKSUMUT.com, Aksi penjambretan dramatis terjadi kawasan Jalan Raden Intan Raya, Klender, Jakarta Timur, tepatnya di depan bioskop Buaran.

Seorang pria melakukan aksi penjambretan.

Bukan hanya itu, dia juga melakukan aksi penyanderaan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Tadi pelakunya dilumpuhkan karena membahayakan korban,” kata dia, Minggu (9/4) malam.

Sementara untuk korban kini dibawa ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Pelaku yang bernama Hermawan itu diketahui berasal dari Kebumen, Jawa Tengah. Hal itu diketahui dari kartu identitas yang dikantonginya.

Sementara dari informasi dihimpun, pelaku mulanya menjambret dan dipergoki oleh warga sekitar yang kebetulan masih ramai.

Pelaku yang mencoba kabur langsung lari masuk ke dalam sebuah angkot.

Sialnya, angkot itu tak jalan alias sedang ngetem. Sementara warga yang mengejarnya kian mendekat.

Secara kebetulan di dalam angkot ada seorang ibu dan anaknya yang masih berusia satu tahun, tanpa pikir panjang, pelaku langsung menyandera ibu dan anak itu.

Dengan pisau yang dibawanya, dia mengancam akan menghabisi ibu dan anak itu. Ancamannya terlihat benar, pasalnya pisau yang dipepetnya ke leher korban sampai berdarah.

Di lokasi, petugas lalu lintas pun mencoba berkomunikasi dengan pelaku.

Permintaan pelaku agar dia dilepaskan dengan angkot bisa berjalan, dan warga jangan mengejar dia. Petugas yang bernegosiasi meminta agar pelaku membebaskan korban.

Pelaku yang dalam keadaan panik menolak tawaran petugas saat bernegosiasi dan tiba-tiba dari arah sebaliknya ada petugas berpakaian preman yang membidik dan menembak tangan pelaku yang memegang pisau.

Setelah berhasil melumpuhkannya, pelaku pun langsung diamankan petugas.

(elf/JPG/sdf)



loading...

Feeds

Rambut Baru Mel B Panen Kritikan

Model rambut Mel B ini terlihat hanya sesaat setelah hakim memutuskan menolak permintaannya dalam kasus dengan suaminya Stephen Belafonte.