Polisi Kantongi Identitas Pembunuh Satu Keluarga di Mabar, Diburu Hingga Keluar Kota

Kelima korban yang merupakan ayah, ibu, nenek, abang, kakak Kinara di rumah duka, disemayakamkan kemarin,  Senin (10/4/2017).

Kelima korban yang merupakan ayah, ibu, nenek, abang, kakak Kinara di rumah duka, disemayakamkan kemarin, Senin (10/4/2017).

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Teka teki siapa pelaku pembunuhan satu keluarga di Jalan Kayu Putih, Lingkungan 11, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, mulai menemui titik terang.

Pasalnya, pihak kepolisian mengaku sudah mengetahui identitas pelaku sadis tersebut. Bahkan, untuk mempercepat pengungkapan kasus ini, sebanyak tiga dibentuk. “Pelaku sudah diketahui. Makanya, kita tengah melakukan pengejaran hingga keluar kota,” kata Kapolres Belawan, AKBP Yemi Mandagi di rumah duka, Senin (10/4/2017).

Pun demikian, polisi masih fokus ke pelaku yang nanti jika berhasil ditangkap akan bermuara kepada motif apa sebenarnya yang membuat pelaku tega menghabisi lima nyawa sekaligus. “Dari pembunuhan sudah direncanakan ini‎,” tegasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Rina Sari Ginting menambahkan tiga tim yang dimaksud terdiri dari personil unit Jahtanras Polda Sumut, personil Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Medan Labuhan.

“Saat ini seluruh tim tengah bekerja untuk meringkus seluruh pelaku. Masing-masing berjumlah 10 sampai 15 personil,” katanya, Senin (10/4/2017).

Sebagaimana diketahui, peristiwa ini pada Minggu dini hari, (9/4/2017). Dalam peristiwa tersebut lima korban tewas dan seorang anak kritis. Kelima korban yang tewas dalam pembunuhan sadis adalah ‎pasangan suami istri Rianto (40) dan Yani (35). Kemudian, kedua anak mereka, Naya (14) dan Gilang Laksono (10) dan mertua Rianto, Marni (50).

Sedangkan, si bungsu Kirana (4), ditemukan selamat dan dalam keadaan kritis. Kinara masih di RS Bhayangkara Medan. (rgu/jpg/nin)



loading...

Feeds

SAH! Besok Kita Lebaran

Menurutnya, hilal terlihat di pada sudut ketinggian 3,88 derajat dengan umur bulan 8 jam 15 menit dan 24 detik. Hal …