Sambutlah, Ini Logo Kompetisi Liga 1 Tahun 2017

POJOKSUMUT.com, KOMPETISI Sepakbola Liga 1 2017, bakal digelar 15 April 2017. Untuk menandainya, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), akhirnya secara resmi meluncurkan ajang bergengsi ini, Senin (10/4/2017).

Ada hal menarik saat peluncuran itu. Ya, tentu saja logo dan bola yang akan digunakan. Mengingat, ada sponsor-sponsor baru. Dalam acara peluncuran tersebut sekaligus dikenalkan juga logo dan bola resmi kompetisi.

Liga 1 sendiri bakal digulirkan pada 15 April 2017. Laga Persib Bandung vs Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), bakal jadi pembuka kompetisi Liga 1 2017.

Terdapat sejumlah sponsor yang mendukung pagelaran akbar ini. Mulai dari Go-Jek, Traveloka, Joma, hingga Nike.

“Ini sebuah kehormatan bagi kami untuk mendukung sepak bola Indonesia dengan spirit baru. Arti sepak bola dari Traveloka, kami lihat antusiasmenya tinggi,” ujar Head of Marketing Traveloka, Dennis Muhammad, Senin (10/4/2017).

“Sebagai orang yang lahir dan besar di indonesia, kami melihat banyaknya antusiasme tinggi masyarakat Indonesia soal sepak bola. Ini kehormatan bagi Go-Jek mendukung Liga 1,” sahut Piotr Jakubowski, CMO Go-Jek Indonesia.

Kompetisi Liga 1 2017 bakal menggunakan bola dari Nike. Namun, untuk jersey wasit, PT LIB bekerja sama dengan Joma. (ies/JPG/nin)



loading...

Feeds

SAH! Besok Kita Lebaran

Menurutnya, hilal terlihat di pada sudut ketinggian 3,88 derajat dengan umur bulan 8 jam 15 menit dan 24 detik. Hal …