Selamat Jalan Renita Sukardi, Meninggal karena Kanker Payudara

Irene saat menjalani syuting meski di atas tempat tidur.
foto : instagram

Irene saat menjalani syuting meski di atas tempat tidur. foto : instagram

POJOKSUMUT.com, DUKA menyelimuti dunia hiburan tanah air. Seorang aktris yang terkenal dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Renita Sukardi meninggal dunia. Ini diketahui setelah, teman-teman satu lokasi syuting mengungkapkan duka cita di akun Instagram, Senin (10/42017).

Artis yang dibiasa disapa Irene lantaran tak kuasa menahan kanker payudara yang sudah stadium 3. Namun, meski sakit, ia tak mau menyerah dengan keadaan dan akhirnya kembali menjalani syuting sinetron yang dibintanginya itu.

Namun rupanya, hal tersebut tak bertahan lama karena ia harus kembali rehat.

Irene adalah aktris dan juga presenter. Wanita kelahiran Jakarta, 26 Juli 1976 ini terkenal lewat sinetron Kenapa Harus Inul.

Pada 2014, Iren sempat dinyatakan bebas kanker. Namun pada 2015, kanker kembali menggerogoti tubuhnya, bahkan ia divonis sudah stadium tiga.

Sekitar akhir Maret lalu, setelah vakum, Renita mengumumkan kembali syuting sinetron “Tukang Ojek Pengkolan” sebagai Nurmla meski harus terus berbaring di tempat tidur.

Hal ini tentunya disambut baik oleh para pemain juga penggemar, seperti yang terlihat pada postingan di akun Instagramnya.

“Diterima senang hati. Jalanin, tetap profesional,” tuturnya di sela syuting “Tukang Ojek Pengkolan” dalam tayangan Infotainment, Rabu (5/4/2017).

Akan tetapi, tak berapa lama ia kembali harus menghentikan aktivitas syutingnya sementara waktu lantaran fokus pengobatan. “Sekarang break dulu, fokus pengobatan,” katanya.

Seperti diungkapkan Sopyan Dado, yang berperan sebagai suami Nurmala. “Selamat jalan sahabat… @irensukardi *Bu Nurmala Tukang Ojek Pengkolan,” tulisnya.

Ada juga dari pemeran putri Renita di sinetron tersebut, Clara Kaizer.

Innallilahi wainnallihi rojiun Telah berpulang teman kita saudara kita irenita sukardi atau lebih kita kenal ibu nurmala hari ini sekitar jam 08.20 wib. Semoga khusnul khotimah dan amal ibadah ibu diterima disisi Allah SWT aamiin.. Untuk semuanya mohon dimaaf kan apabila ibu punya salah yaa Yang tenang disana ya bu,udah bisa ketemu mama ibu dan sekarang ibu udah ga ngerasain sakit lagi.. Love u,bu,” ucapnya.



loading...

Feeds