Begini Kondisi Novel Baswedan Usai Disiram Air Keras

 Penyidik senior KPK Novel Baswedan yang terbaring setelah disiram air keras oleh orang tak dikenal. (IST for JawaPos.com)

Penyidik senior KPK Novel Baswedan yang terbaring setelah disiram air keras oleh orang tak dikenal. (IST for JawaPos.com)

POJOKSUMUT.com, Penyidik KPK Novel Baswedan terimpa musibah.

Usai menjalanlan salat subuh di sekitar rumahnya kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, penyidik yang dikenal sebagai sosok bersih dan keras itu disiram air keras di bagian wajahnya oleh orang tak dikenal.

“Informasinya seperti itu. Kami menghubungi pihak keluarga dan tim kami sedang meluncur ke lokasi,” ujar seoram sumber JawaPos.com KPK, Selasa (11/4) pagi.

Informasi yang dihimpun JawaPos.com, pagi itu Novel berangkat ke masjid seperti kebiasaannya di waktu subuh. Salat berjamaah.

Namun sepulang dari masjid, saat perjalanan menuju rumah, tiba-tiba dihampiri oleh orang tak dikenal dengan menggunakan motor. Sejurus kemudian orang tersebut menyiramkan cairan ke wajah Novel.

Novel pun mengerang kesakitan saat cairan itu mampir ke kulit wajahnya. Ternyata, itu adalah air keras. Warga sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung membawa Novel ke RS Mitra Keluarga Kelapa Gading.

“Sekarang Novel sedan dirawat intensif,” kata sumber itu.

JawaPos.com juga mendapatkan foto terbaru kondisi Novel saat mendapatkan perawatan di rumah sakit. Tampak wajah Novel mengalami benjolan di bagian dahi dan mata kirinya.

Mata, kanan Novel juga tampak mengalami memar. Dalam foto itu Novel terbaring dengan mengenakan kaus putih.

(jpg/sdf)



loading...

Feeds

Tak Terasa Padi Sudah 20 Tahun

Namun semua itu gagal. ’’Jalannya memang harus vakum, bukan mencari personil lain sebagai pengganti, atau bahkan bubar,’’ paparnya.