Bunuh Teman dengan Samurai, Pemeran Ranger Merah Ini Divonis Enam Tahun Penjara

Ricardo Medina alias ranger merah

Ricardo Medina alias ranger merah

POJOKSUMUT.com, ANDA penggemar serial Power Ranger? Jika iya, ini kabar buruk yang menimpa salah seorang pemerannya. Dia adalah aktor Ricardo Medina divonis enam tahun penjara atas pembunuhan terhadap Josh Sutter, Kamis (30/3/2017).

Pemeran Ranger Singa Merah di serial Power Ranger Wild Force ini menusuk teman sekamarnya tersebut hingga tewas dengan pedang samurai alias katana.

Medina awalnya berkilah melakukan tindakan bela diri. Namun, belakangan dia akhirnya mengakui telah secara sengaja membunuh Sutter.

Insiden berdarah itu terjadi pada Januari 2015 silam. Awalnya, Medina dan Sutter cekcok mulut karena urusan sepele. Sutter tidak suka cara pacar Medina memarkir mobil.

Namun, lama kelamaan pertengkaran semakin panas. Hingga akhirnya Medina menusuk Sutter beberapa kali dengan pedang samurai yang ada di kamarnya.

Selain Power Rangers Wild Force, Medina juga mengisi suara karakter Deker di serial Power Rangers Samurai. Dia juga beberapa kali tampil sebagai cameo di serial televisi ER dan CSI: Miami. (dil/jpnn/nin)



loading...

Feeds

SAH! Besok Kita Lebaran

Menurutnya, hilal terlihat di pada sudut ketinggian 3,88 derajat dengan umur bulan 8 jam 15 menit dan 24 detik. Hal …

MUI Sumut : Takbiran Bagian dari Syiar Islam

"Takbiran itu bagian dari syiar. Kami mengimbau kalau memang melakukan takbir keliling harus tertib, jangan ugal-ugalan dan apalagi sampai mengganggu …

Duh! PMI Medan Kekurangan Stok Darah AB

Dia menambahkan, PMI tidak ada melakukan kegiatan donor saat libur Lebaran. Namun bagi pendonor yang ingin mendonorkan darahnya bisa datang …