Komentar Jokowi Terkait Penyerangan yang Dialami Novel Baswedan

 Penyidik senior KPK Novel Baswedan yang terbaring setelah disiram air keras oleh orang tak dikenal. (IST for JawaPos.com)

Penyidik senior KPK Novel Baswedan yang terbaring setelah disiram air keras oleh orang tak dikenal. (IST for JawaPos.com)

POJOKSUMUT.com, JAKARTA-Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengecam insiden serangan orang tak dikenal terhadap penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan, Selasa (11/4/2017) selesai shalat subuh.

“Saya mengutuk keras dan saya perintahkan kepada Kapolri untuk dicari siapa pelakunya. Jangan sampai orang yang punya prinsip teguh seperti itu dilukai dengan cara-cara tidak beradab,” tegas Jokowi usai melantik pimpinan KPU dan Bawaslu di Istana Negara, Jakarta, Selasa (11/4/2017).

Novel Baswedan disiram air keras di bagian wajah oleh orang tak dikenal setelah ia melaksanakan salat subuh di masjid dekat rumahnya. Sampai saat ini pelaku masih dilacak oleh kepolisian.

Novel sempat dirawat intensif di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading. Ia kemudian dipindahkan ke Jakarta Eye Center untuk menjalani bedah mata. Mengingat, satu matanya sudah mulai kabur dan kesulitan untuk melihat. (ald/RMOL/jpg/nin)



loading...

Feeds

SAH! Besok Kita Lebaran

Menurutnya, hilal terlihat di pada sudut ketinggian 3,88 derajat dengan umur bulan 8 jam 15 menit dan 24 detik. Hal …