Siapa Pembunuh Satu Keluarga di Mabar? Kinara Sebut : Temannya Papa

Kelima korban yang merupakan ayah, ibu, nenek, abang, kakak Kinara di rumah duka, disemayakamkan kemarin,  Senin (10/4/2017).

Kelima korban yang merupakan ayah, ibu, nenek, abang, kakak Kinara di rumah duka, disemayakamkan kemarin, Senin (10/4/2017).

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Polisi terus memburu pelaku pembantaian lima orang dalam satu keluarga di Jalan Kayu Putih depan Gudang 60, Mabar Hilir, Medan Deli. Kuat dugaan, pelaku adalah orang dekat korban.

Pasalnya, Kinara (4) balita yang selamat dari pembunuhan tersebut menyiratkan hal tersebut usai diamankan saat peristiwa mengerikan yang merenggut nyawa ayahnya Riyanto alias Anto (40) dan ibunya Sri Ariyani (40), kakaknya Naya (13) dan abangnya Gilang (8), serta neneknya Imar (60) itu diketahui warga.

Bocah yang dikenal bijak itu enyebut bahwa pelaku adalah teman ayahnya. “Temannya papa,” jawab singkat Kinara kala beberapa warga mencoba menanyainya perihal pelaku pembantaian yang terjadi Minggu (8/4/2017)dini hari itu.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Yemi ditemui juga di TKP mengatakan pihaknya telah membentuk Tim khusus gabungan dari Polda Sumut Polres dan Polsek.

Hadir juga kepala lingkungan setempat, Setiawan Budiono. Menurutnya, hasil pengecekan dari tetangga kanan kiri korban, tak ada yang mengetahui siapa tamu korban.

Sementara Kriminolog Fakultas Hukum UISU, Panca Sarjanaputra yang juga ditemui di lokasi menyoroti kinerja polisi. Menurutnya, pola-pola pengawasan pihak kepolisian harus lebih diperbaiki. Tidak hanya patroli namun lebih intens berkomunikasi minimal dengan para kepling.

“Bisa jadi pelaku ini kerabat korban, baik di lingkungan kerja maupun lingkungan tempat tinggal. Saya juga meminta kepada Komnas Perlindungan Anak untuk turun mendampingi Kinara(anak korban yang selamat),” ujarnya.

Korban yang bekerja di Gudang 89 sebagai Kepala Gudang Jalan Metal Krakatau, Medan Timur, ini di mata tetangga merupakan orang yang rajin bersosialisasi. “Kalau kunjungan-kunjungan ke tempat tetangga, ligat dia. Undangan lagi, sering kali dia,” ungkap Adek, tetangga korban.



loading...

Feeds

SAH! Besok Kita Lebaran

Menurutnya, hilal terlihat di pada sudut ketinggian 3,88 derajat dengan umur bulan 8 jam 15 menit dan 24 detik. Hal …