Bejat! Residivis Kasus Pembunuhan, Cabuli Putri Tetangganya

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pernah hidup di balik jeruji besi, tak membuat Sami Tarigan kapok. Residivis kasus pembunuhan itu malah berulah lagi dan kini terjerat kasus pencabulan.

Korban bejat pria 30 tahun adalah Melati, nama samaran. Usia korban masih berusia 15 tahun.

Peristiwa itu terjadi di rumah Melati kawasan Jalan Pasar I, Saentis, Kecamatan Percut Seituan pada awal April lalu. Hanya saja, pelaku baru diringkus Senin (10/4/2017) kemarin.

Informasi dari Polsek Percut Sei Tuan, Rabu (12/4/2017) menyebut, sore itu kedua orang tua Melati sedang tak di rumah. Ya, keduanya bekerja mencari nafkah.

Melati yang merasa bertanggung jawab, sekira pukul 16.00 WIB, dia memandikan adiknya yang berusia 1,5 tahun. Usai Melati memandikan adiknya, tiba-tiba pelaku masuk. Memang, pelaku sendiri merupakan tetangga korban.

Pelaku menghampiri korban sambil mengeluarkan rayuan mautnya. Korban yang ketakutan hanya bisa diam saja. Apalagi korban tahu kalau Sami pernah jadi penghuni tahanan kasus pembunuhan.

Dengan mudah pelaku menggerayangi tubuh cewek kelas III SMP itu. Rupanya, pelaku semakin kebablasan. Untungnya, bersamaan aksi mesum pelaku kepergok warga sekitar.

Seketika pelaku kabur. Namun sial, pelariannya tak berhasil jauh lantaran dibekuk warga. Selanjutnya, pelaku diserahkan ke polisi. Sedangkan korban didampingi ibunya membuat pengaduan ke Polsek Percut Sei Tuan.

“Anak saya diam saja dilecehkan pelaku, karena anak saya ketakutan lantaran pelaku pernah dipenjara karena bunuh orang. Untung ada tetangga yang melihat, jadi pelakunya langsung pergi keluar dari rumah,” ujar ibu korban. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

SAH! Besok Kita Lebaran

Menurutnya, hilal terlihat di pada sudut ketinggian 3,88 derajat dengan umur bulan 8 jam 15 menit dan 24 detik. Hal …