Kandas Lagi, Mariah Carey Putus dari Penari Latarnya, Matre Sih!

Mariah Carey dan Bryan Tanaka.
foto : US Weekly

Mariah Carey dan Bryan Tanaka. foto : US Weekly

POJOKSUMUT.com, HUBUNGAN asmara penyanyi Mariah Carey dengan kekasihnya, Bryan Tanaka, yang baru terjalin lima bulan dikabarkan kandas. Ada beberapa penyebab jalinan cinta ini berakhir, satu diantaranya karena Tanaka cemburu dengan mantan suami Carey, Nick Cannon.

Huffington Post memberitakan, Carey dan kekasih yang juga penari latarnya itu sudah tidak saling berkomunikasi usai berlibur di Cabo, Meksiko akhir Maret lalu.

Tanaka disebutkan merasa tak dihargai oleh pelantun Hero itu lantaran Carey masih ber­hubungan dengan Cannon. Ke­cemburuan Tanaka mencapai puncak saat Carey menghadiri ajang penghargaan Nickel­odeon Kids Choice Award bersama Cannon beserta den­gan anak kembar mereka yang berusia lima tahun, Morocco dan Monroe.

Selain masalah cemburu, pelantun Always Be My Baby itu juga memutuskan hubungannya dengan Tanaka karena masalah keuangan. Sang pacar dituding matre.

Padahal alasan matre ini juga yang membuat pelantun ‘Hero’ itu gagal menikah dengan pengusaha bernama James Parker. Mariah disebut menghabiskan duit Parker untuk belanja.

Disebutkan, Tanaka kerap memanfaatkan sang bintang untuk gaya hidup yang mewah. Seorang sumber me­nyebut Carey rutin memberi Tanaka ‘uang saku’ sebesar 25 ribu dolar AS atau setara Rp332 juta per bulan.

“Dengan uang itu Tanaka bisa membeli hadiah bagi Carey. Walau Carey tidak peduli apakah Tanaka meng­\gunakan uang itu atau tidak,” kata sumber.

Sementara itu, Cannon merasa tak bersalah dianggap sebagai perusak hubungan mantan istrinya. “Banyak laki-laki cemburu dengan saya,” kata Cannon. “Saya bercanda,” timpalnya.

“Tapi saya tidak mengetahui soal hubungan mereka. Bagi saya, Carey adalah ibu yang luar biasa dan kami fokus terhadap anak kami,” kata rapper itu.

Cannon menambahkan dia hubungan dengan Carey akan selamanya menjadi keluarga.

“Tidak akan pernah ada yang berubah, meski siapapun yang ada dalam hidup saya maupun Mariah,” pungkasnya. (jpg/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.