Mulut Dibekap, Harta Dikuras, Ibu Muda Ini Curigai Tetangga Pelakunya

rumah korban yang didatangi perampok.
foto : metroasahan/JPG

rumah korban yang didatangi perampok. foto : metroasahan/JPG

POJOKSUMUT.com, BATUBARA-Aksi perampokan semakin mengerikan terjadi. Seperti yang alami Sulastri (30), warga Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara. Dia terlihat shock saat melaporkan peristiwa perampokan yang dialami di dalam rumahnya sendiri.

Selasa (11/4/2017). Sebab, ibu muda ini sempat dibekap, kemudian hartanya dirampok.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun wartawan menyebutkan, korban pagi itu sekitar pukul 08.30 WIB bermaksud hendak mencuci sekalian mandi, dengan hanya memakai pakaian dalam. Ia pun kemudian pergi ke kamar mandi.

Namun tiba-tiba ia melihat sekelebat bayangan masuk dalam pagar belakang rumahnya. Keterkejutannya bertambah saat ia tiba-tiba ia dibekap oleh seorang pria dengan penutup wajah dari belakang.”Korban nyaris tak bisa bernafas saat dibekap pelaku, sampai di bawah matanya ada bekas lecet,” ujar Soleh kerabat korban di Mapolsek Indrapura.

Dalam kondisi dibekap itu, pelaku kemudian meminta korban menyerahkan uang. Setelah mendapatkan uang pelaku langsung kabur dari pintu belakang tempat dia masuk.

Sebelum peristiwa itu, korban sempat didatangi seorang pria yang merupakan tetangganya dengan maksud meminjam semprot.

Pria itu masih sempat menanyakan suami korban yang dijawabnya saat itu sedang membuka toko pakaian di Pasar Delima Indrapura.

Dan tak berapa lama kemudian peristiwa pencurian dengan kekerasan itupun terjadi. Dari peristiwa ini korban mengalami kerugian sekitar Rp3 juta lebih.

Informasi dihimpun, sejumlah anggota Polsek Indrapura juga sudah datang ke Tempat Kejadian Perkara ( TKP), namun belum ada yang bisa dimintai keterangan terkait kejadian tersebut. (wan/syaf/ma/jpg/nin)



loading...

Feeds

Tak Terasa Padi Sudah 20 Tahun

Namun semua itu gagal. ’’Jalannya memang harus vakum, bukan mencari personil lain sebagai pengganti, atau bahkan bubar,’’ paparnya.