Selfie Bareng Kobra Berujung Maut, Sejam Kemudian Pengunjung Tewas

Foto saat ular mencium kening pria itu sesaat sebelum meninggal.

Foto saat ular mencium kening pria itu sesaat sebelum meninggal.

POJOKSUMUT.com, KEINGINAN pria ini hanya berfoto dan bikin video bersama kobra. Namun, itu menjadi foto dan video terakhirnya semasa hidup. Pasalnya, kobra hitam beracun itu mematuknya. Sejam kemudian, lelaki tersebut kehilangan nyawanya karena bisa kobra tersebut.

Aksi ciuman kematian itu terekam dalam ideo yang dibikin rekan korban. Mereka adalah wisatawan yang travelling ke Jodhpur, Rajasthan, India. Melihat ada pawang ular kobra, mereka inisiatif untuk berfoto bersama. Si pawang kobra, demi kepuasan klien, mendekatkan binatang piaraannya itu dekat korban.

Tetapi, tanpa disadari, si kobra mematuk wajah korban. Meski demikian, korban tidak sadar. Dalam kamera, terlihat kalau korban mengusap bagian wajah yang terpatuk kobra itu.

Dia sebenarnya bertanya kepada si pawang untuk memeriksa apakah dia terpatuk kobra. Sialnya, pawang kobra tidak peduli.

Dia tetap melanjutkan atraksinya. Dan, beberapa menit kemudian, tragedi pun dimulai. Korban kehilangan kesadaran. Tetapi, alih-alih dibawa ke dokter, korban diantar ke seorang dukun. Tidak butuh lama, sejam setelah terpatuk, korban tewas karena bisa ular.(jpg)



loading...

Feeds

Tak Terasa Padi Sudah 20 Tahun

Namun semua itu gagal. ’’Jalannya memang harus vakum, bukan mencari personil lain sebagai pengganti, atau bahkan bubar,’’ paparnya.