TERUNGKAP! Tersangka Pembakaran Rumah yang Tewaskan Empat Orang di Tuntungan Ditangkap

Petugas mengevakuasi keempat korban kebakaran di Tuntungan, Rabu (5/4/2017).
foto : instagram BPBD Medan

Petugas mengevakuasi keempat korban kebakaran di Tuntungan, Rabu (5/4/2017). foto : instagram BPBD Medan

 

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Personel Polrestabes Medan berhasil meringkus seorang tersangka kasus kebakaran yang merenggut nyawa empat orang sekeluarga di Jalan Milala, Lingkungan I, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan pada, Rabu (5/4/2017) lalu.

Tersangka ditangkap, Selasa (11/4/2017) sore. Kuat dugaan adanya unsur pembunuhan dalam peristiwa kebakaran ini.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho mengatakan kepada wartawan bahwa pihaknya telah mengamankan salah seorang pelaku, dan saat ini tengah diperiksa, Rabu (12/4/2017).

“Seorang sudah kita amankan dan masih dalam pemeriksaan mendalam serta pengembangan,” tukasnya.

Ia juga mengatakan, kalau pelaku ini tidak sendirian melakukan aksinya, kuat dugaan masih ada tersangka lain dalam kasus ini.

Namun Sandi belum memberikan nama pelaku dan hanya memberikan sedikit ‘bocoran’ saja. “Untuk identitasnya nanti saja, kita masih pegembangan, mohon doanya ya,” ujar Sandi.‎

Seperti diberitakan sebelumnya, empat orang tewas dalam kebakaran ini terdiri dari ibu, anaknya laki-laki serta dua cucunya.

Kecurigaan mencuat saat warga sekitar tak mendengar para korban minta tolong layaknya kasus kebakaran. Terlebih bau bensin menyeruak di lokasi. Kuat dugaan para korban dibunuh dahulu baru rumah dibakar.

(ring/pojoksumut)



loading...

Feeds