Tontonan Baru : Burka Avanger, Super Hero Muslimah

POJOKSUMUT.com, TONTONAN untuk anak Indonesia semakin bervariatif. Ini seiring munculnya super hero perempuan asal Pakistan mewarnai televisi tanah air. Super hero itu dikenal sebagai Burka Avenger. Superhero wanita dengan penutup wajah dan pakaian tertutup itu mengudara di Antv.

”Serial ini tayang selama 30 menit, setiap hari  pukul 10.30 WIB, ” ujar Nugroho Agung Prasetyo (Corporate Communications Manager ANTV), seperti dilansir Indopos (grup pojokumut) kemarin.

Super hero perempuan ini merupakan serial animasi tv  garapan rumah produksi Unicorm Black, yakni perusahaan animasi asal Islamabad, Pakistan. ”Serial animasi Burka Avenger mengudara kali pertama di Antv pada 6 April 2017,” katanya.

Serial animasi Burka Avenger berlatar kota Halwapur, Pakistan. Kisah ini tentang superhero wanita berhijab yang dikenal dengan panggilan Burka si pembela kebenaran dan memberantas kejahatan. Burka avenger di mainkan oleh tokoh Jiya.

Burka merupakan figur yang dekat dengan anak-anak dimana dalam serial ini Burka Avenger juga menghadirkan tiga karakter anak-anak, yaitu Ashu, Mooli, dan Immu, serta seekor kambing yang selalu menemani Mooli bernama Golu.

”Dengan adanya serial ini kami berharap bisa menjadi animasi favorit dan  idola baru keluarga pemirsa, serta menjadi inspirasi animator di Indonesia,” katanya.

Seperti halnya film wonder women, dan super hero garapan marvel. Burka Avenger atau yang dikenal dengan Lady In Black memiliki kekuatan seni bela diri rahasia. Dengan kemampuan yang dimilikinya,  di mampu mengalahkan sejumlah penjahat.

”Figur animasi wanita pejuang kebenaran dengan burka atau pakaian penutup seluruh tubuh diharapkan dapat menghadirkan cerita dan warna berbeda sajian menarik ANTV  yang dekat dengan keluarga Indonesia,” katanya.



loading...

Feeds

Tak Terasa Padi Sudah 20 Tahun

Namun semua itu gagal. ’’Jalannya memang harus vakum, bukan mencari personil lain sebagai pengganti, atau bahkan bubar,’’ paparnya.