TRAGEdi! Siswi MTs Diperkosa 10 Pria Hingga Hamil, Parahnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Proses penyelesaian kasus pemerkosaan remaja 14 tahun yang dilakukan 10 orang dengan cara kekeluargaan.
foto : supri/pojokpitu

Proses penyelesaian kasus pemerkosaan remaja 14 tahun yang dilakukan 10 orang dengan cara kekeluargaan. foto : supri/pojokpitu

POJOKSUMUT.com, PERISTIWA miris terjadi menimpa seorang siswi sekolah Madrasah Tsanawiyah di Pacitan, Jawa Timur. Dia harus menanggung pilu seumur hidupnya. Pasalnya, Bunga-nama samaran, remaja berusia 14 tahun, itu diperkosa 10 pria hingga hamil dua bulan.

Parahnya kasus yang melibatkan bocah di bawah umur itu diselesaikan secara kekeluargaan melalui pemerintah desa setempat.

Kesepuluh pelaku pencabulan terhadap Bunga, warga Dusun Mbaras, Desa Karangmulyo, Kecamatan Sudimoro. Menurut penuturan Susana kakak korban, sejak kabar kehamilannya mencuat, korban lebih banyak berdiam menyendiri di kamar. “Dari sepuluh pelaku tersebut, tiga orang diantaranya telah berstatus menikah,” kata Susana, Rabu (12/4/2017).

Sementara itu Kepala Desa Karangmulo Suwarman mengakui adanya kejadian itu. Sepuluh pelaku, yakni, Yuli, Dapit, Bejo, Wahono, Basio, Ruli, Agus, Acip, dan Mbah Dor. Pencabulan tersebut dilakukan di beberapa tempat, mulai di rumah korban, rumah pelaku, maupun di hutan.

“Rencananya, korban akan dinikahkan dengan lelaki lain dari luar desa. Sementara para pelaku hanya diwajibkan untuk membiyai seluruh pernikahan dan persalinan korban,” kata Suwarman. (pul/pojokpitu/JPG/nin)



loading...

Feeds

Tak Terasa Padi Sudah 20 Tahun

Namun semua itu gagal. ’’Jalannya memang harus vakum, bukan mencari personil lain sebagai pengganti, atau bahkan bubar,’’ paparnya.