Wizzy dan Izza Saling Puji, Cieee…

Wizzy dan Izza

Wizzy dan Izza

POJOKSUMUT.com,  Kolaborasi pada lagu Baby, membuat Wizzy dan Izza saling kenal. Menariknya, kedua penyanyi muda ini langsung klop saat beradaptasi.

Saat mengunjungi JawaPos.com pada Selasa (11/4) siang, Wizzy dan Izza mengungkapkan pujian kepada masing-masing.

“Izza adalah bakat yang harus di ekspose lagi. Dia smart singer dan bisa main alat musik. Aku suka timbrenya bagus,” kata Wizzy saat diminta komentar soal Izza.

Sementara, Izza juga tidak mau kalah menyampaikan pujian pada Wizzy. Menurutnya Wizzy adalah tipe penyanyi wanita yang punya kualitas unik.

“Yang pasti suara dan selera musiknya bagus. Wizzy juga tahu apa yang dia mau, makanya vokal dia selalu pas sama lagu yang dibawakannya,” ucapnya.

“Wizzy juga penyanyi yang percaya diri dalam menyampaikan ide. Itu memberi inspirasi juga buat saya,” sambung Izza.

Seperti diketahui, Wizzy digandengkan dengan Izza untuk membawakan lagu anyar berjudul Baby. Lagu Baby itu merupakan soundtrack untuk mengisi film Jomblo produksi Falcon Pictures.

Lirik lagu yang diciptakan oleh Omar mengisahkan dua insan yang tengah jatuh cinta.

Pada departemen musik, lagu tersebut dibuat sangat kekinian. Baby didominasi nuansa electro dance music (EDM) yang digemari generasi milenial. Tidak tanggung-tanggung, Wizzy dan Izza dibantu 12 produser untuk proses aransemen.

Produser terdiri dari sejumlah nama disc jockey tenar yang tergabung dalam label Uprising, seperti Jevin Julian, Dipha Barus, Winky, Mahesa Utara, dan lainnya.

(ded/JPG/sdf)



loading...

Feeds