Apes! Bangun Tidur, Motor Triani Manalu Raib

POJOKSUMUT.com, TAPTENG-Apes bagi Triani Pranata Manalu (26) warga Desa Mela I, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara. Bagaimana tidak, dia dikejutkan setelah bangun tidur pada pagi hari melihat sepeda motornya sudah raib digondol maling dari teras rumah.
Informasi yang diperoleh Kamis (13/4/2017), peristiwa itu terjadi pada Rabu (12/4/2017) dini hari WIB.
“Jadi, sekitar pukul 01.00 WIB abangku belum tidur dan melihat motorku masih ada. Mungkin hilangnnya mulai sekitar pukul 02,00 WIB. Kebetulan kan hujan disitu, makanya enggak dengar, dan disitulah diambil itu,” ujar Triani usai membuat laporan pengaduan di Mako Polres Tapteng.
Ia juga mengaku tidak menduga hal itu akan menimpanya. Pasalnya, sebelum peristiwa itu terjadi, kendaraan yang diparkirkannya di depan teras rumah itu aman-aman saja.
“Ya, rumah kami di belakang rumah nenek, jadi motor itu selalu parkir di teras depan rumah nenek. Selama ini amannya, ada tiga motor yang parkir di situ selalu, punya bapak, abang, sama punyaku. Memang motorku paling pinggir semalam parkirnya. Tahu-tahunya pagi sudah hilang,” jelas Triani.
Menyadari motor Beat warna pink dengan Nomor Polisi BB 3351 MN miliknya itu telah raib digondol maling, maka ia langsung melakukan pelaporan ke Mapolres Tapteng.
“Makanya langsung melapor kesini. Harapannya bisalah ditemukan kembali motorku itu,” ucapnya. (fir/pojoksumut)


loading...

Feeds

SAH! Besok Kita Lebaran

Menurutnya, hilal terlihat di pada sudut ketinggian 3,88 derajat dengan umur bulan 8 jam 15 menit dan 24 detik. Hal …