Disebut Jual Diri di Tempat Hiburan Ternama, Begini Reaksi Pentolan Lenong Bocah Ini

Mellissa Grace
foto : instagram

Mellissa Grace foto : instagram

POJOKSUMUT.com, PERNAH menonton aksi Lenong Bocah di televisi? Di era era 90an, aksi komedi ini cukup banyak fansnya. Jika iya, maka Anda pasti mengenali tokoh Mpok Lisa yang centil dan menggemaskan. Dia adalah Mellissa Grace.

Kini, dia telah berusia 34 tahun dan jarang muncul di televisi lagi. Saat ini, eks bintang cilik yang sempat menjadi host “Kring-Kring Olala” dan “Cuap-Cuap” tersebut sudah bekerja sebagai psikolog dan dosen psikologi.

Penampilan Mellissa yang dulunya chubby kini juga semakin seksi dan ramping. Meski tampil mempesona, Mellissa ternyata juga pernah dihujat oleh haters.

Salah seorang pembenci sempat mengejeknya sebagai, (maaf) wanita murahan. Bahkan terang-terangan dituduh bekerja di Alexis. “Murahan pernah ngejual barangnya di Alexis lt. 7,” kata hater tersebut.

Berbeda dengan artis lainnya yang langsung emosi, Mellissa menanggapi dengan tenang. Netizen justru kagum ketika Mellissa mengingatkan pembenci dengan analisis khas seorang psikolog.

“Biasanya saya MALAS re­spons karena buang waktu, tapi hari ini Anda si pemilik akun lagi Hoki yaa. Jadi, ini respons saya: Dari sisi Psikologis, sangat dipahami bahwa tiap orang memiliki kebutuhan untuk TAMPIL/DIKENAL oleh orang lain. Namun orang yang SEHAT MENTAL akan berusaha untuk tampil/dikenal publik lewat PRESTASI dan BUKAN SENSASI,” kata Mellissa.

“Fenomena yang terjadi akhir-akhir ini: banyak orang yang menghalalkan segala cara untuk dapat dikenal publik secara INSTANT: GAGAL menunjuk­kan prestasi, lalu cari sensasi. Termasuk dengan cara menebar fitnah, kebencian, mempro­vokasi hal-hal yang dapat men­imbulkan kontroversial, menulis komentar komentar yang berniat menjatuhkan karakter seseorang. PATHETIC.”



loading...

Feeds

SAH! Besok Kita Lebaran

Menurutnya, hilal terlihat di pada sudut ketinggian 3,88 derajat dengan umur bulan 8 jam 15 menit dan 24 detik. Hal …