Otak Pelaku Pembakaran di Tuntungan Masih Diburu

Petugas mengevakuasi keempat korban kebakaran di Tuntungan, Rabu (5/4/2017).
foto : instagram BPBD Medan

Petugas mengevakuasi keempat korban kebakaran di Tuntungan, Rabu (5/4/2017). foto : instagram BPBD Medan

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Polisi terus melakukan penyelidikan terhadap kasus kebakaran yang merenggut nyawa 4 orang sekeluarga di Jalan Milala, Lingkungan I, Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Medan Tuntungan yang terjadi Rabu pekan lalu (5/4/2017).

Dugaan adanya unsur pembunuhan dalam peristiwa kebakaran itu dibuktikan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho, yang membeberkan bahwa pihaknya telah mengamankan salah seorang pelaku, dan saat ini tengah diperiksa.

“Yang penting seorang pelakunya sudah ditangkap dan masih dilakukan pengembangan penyelidikan mendalam,” ucap Sandi kepada kepada wartawan, Kamis (13/4/2017).

Diutarakannya, pelaku diduga tidak sendirian dan masih ada beberapa pelaku lainnya, Sehingga, pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap pelaku.

Sedangkan motif pembunuhan tersebut disinyalir terkait masalah sengketa tanah yang hingga sekarang belum tuntas.

Sebelumnya, dalam kebakaran itu sekeluarga tewas terpangang. adapun korban tewas masing-masing Marita Sinuhaji (58), anak laki-lakinya Frengki (31), dan dua cucunya Selvi (5) dan Kristin (3). Kabar beredar, keempatnya dibunuh terlebih dahulu sebelum dibakar. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds