Selamat, Unimed Dapat Lisensi TOEFL

Unimed

Unimed

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pusat Bahasa Universitas Negeri Medan (Pusba Unimed) secara resmi telah memiliki lisensi untuk melaksanakan Tes TOEFL ITP. Prestasi ini diraih setelah menjalin kerja sama dengan Indonesian International Education Foundation (IIEF).
IIEF merupakan sebuah organisasi Indonesia yang berkomitmen untuk mempromosikan pembangunan masyarakat Indonesia melalui pendidikan internasional. Selain itu, IIEF juga telah lama menjadi perwakilan di Indonesia untuk Educational Testing Service (ETS) dalam penyelenggaraan TOEFL ITP.
Rektor Unimed Prof Dr Syawal Gultom MPd menyambut baik dan mengapresiasi IIEF bersedia bekerja sama dengan Pusat Bahasa Unimed dalam hal penyelengaraan tes TOEFL-ITP di Unimed.
“Kami berharap kerja sama ini akan berlanjut dan terus ditingkatkan. Nantinya para alumni Unimed akan bersertifikat TOEFL internasional,” ujar Prof Syawal kepada wartawan, Kamis (13/4/2017).
Diutarakannya, dengan adanya TOEFL-ITP di Unimed, memberikan peluang dan kesempatan bagi para lulusan Unimed bisa bersaing di kancah internasional.
Kepala Pusat Bahasa Unimed Isli Iriani Indiah Pane menambahkan, dengan secara resminya Unimed memiliki lisensi untuk Tes TOEFL ITP, pihaknya mengundang seluruh masyarakat terutama di Sumatera Utara untuk mendaftar dan mengikuti Tes TOEFL ITP di Pusat Bahasa Unimed.
“Kami membuka harga promo dari April-Juni 2017 dengan harga yang terjangkau untuk dosen, mahasiswa, alumni Unimed serta untuk umum,” ujarnya.
Sementara itu, Direktur IIEF Diana Kartika Jahja mengatakan, TOEFL ITP sudah tersedia di seluruh Indonesia. Hal ini diupayakan IIEF untuk mempermudah akses bagi masyarakat Indonesia, karena TOEFL ITP banyak menjadi persyaratan untuk mendaftar beasiswa di dalam dan di luar negeri. (fir/pojoksumut)


loading...

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …