Begini Awal Mula Sejoli Ini Bisa Bakar Diri, Ternyata…

Korban yang membakar diri.
foto : istimewa

Korban yang membakar diri. foto : istimewa

POJOKSUMUT.com, TAPTENG-Peristiwa yang menggemparkan warga Kelurahan Sibuluan Nauli, Kecamatan Pandan, Tapanuli Tengah (Tapteng), dimana sepasang insan nekat bakar diri, ternyata bermula dari ulah si pria, Rizki Yuda Panggabean (31).

Dia yang membakar tubuh kekasihnya itu, kemudian dia pula yang berusaha memadamkannya.

Kapolres Tapteng AKBP Hari Setio Budi SIK melalui Kasubbag Humas Polres Tapteng Aiptu Hasanuddin Hasibuan menerangkan, peristiwa yang membuat Rizki dan pasangannya, Elfrida Wati Hutagalung (36) harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit, diduga dipicu rasa cemburu.

“Kemungkinan korban laki-laki cemburu sama dia (perempuan) itu,” katanya. Menurut keluarga korban Elfrida, saat kejadian itu, Rizki yang merupakan warga Lorong 3, Hutaimbaru Sibuluan 1, Kecamatan Pandan, datang menemui Elfrida di Jalan Abdul Rajab Simatupang, Kecamatan Pandan. Saat itu, Rizki sedang dalam keadaan mabuk.

“Informasi dari keluarga mengatakan, korban laki-laki itu (Rizki) minum di lapo tuak Magabe, dekat lampu merah (Jalan Jenderal Faisal Tanjung). Habis dari situ, pergilah laki-laki ini ke kos-kosan si korban perempuan (Elfrida) di Jalan Abdul Rajab Simatupang, untuk menjumpai si perempuan itu,” jelas Aiptu Hasanuddin.

Dikatakan, Elfrida sudah tiga hari tidak pulang ke rumahnya di Lingkungan 1 Tanoponggol , Kelurahan Sibuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik, Tapteng. Dia ternyata berada di kos-kosannya. Namun, saat Rizki mencari ke kos, bukan Elfrida yang ditemui, melainkan adiknya.

Perempuan ini sudah 3 hari pulang tak pulang. Dia kos di situ (Jalan Abdul Rajab Simatupang). Ketika si laki-laki ini menjumpai ke kos-kosan itu, yang ditemui di situ adiknya (adik Elfrida). Dia Kemudian dia bertanya dimana Elfrida berada, adiknya bilang kalau Elfrida tidak jauh dari kos-kosan itu. Lalu, pergilah mereka (ke lokasi Elfrida berada) dan ketemulah mereka,” jelasnya.

Masih kata Aiptu Hasanuddin, sebelum menemui Elfrida, ternyata Rizki diduga dalam keadaan mabuk. Dan, saat itu, dia sudah terlebih dahulu menyiapkan empat jerigen berisi bensin. Rizki yang sudah tersulut emosi, diduga karena cemburu, langsung menyiram bensin tersebut ke tubuh Elfrida.



loading...

Feeds

Rumah Pensiunan PLN Nyaris Jadi Abu

Informasi yang diperoleh, api diduga berasal dari korsleting listrik pada bagian atap rumah tersebut. Warga yang mengetahui langsung berusaha memadamkan …