Cyntiara Alona Bongkar Dugaan Korupsi Mantan Calon Suaminya

Cynthiara Alona saat masih bersama mantan calon suaminya.
Foto Instagram

Cynthiara Alona saat masih bersama mantan calon suaminya. Foto Instagram

POJOKSUMUT.com, KEKECEWAAN artis Cyntiara Alona terhadap prilaku mantan calon suaminya R Chandra Hari Perdana Putra (RCHPP) masih sangat besar. Dia terus mengumbar aib mantan kekasihnya itu.

Diapun akhirnya menjalani pemeriksaan di kantor Bea Cukai Pusat, tempat RCHHP bekerja.

Wanita yang disapa Alona itu dimintai keterangannya terkait dugaan penyelewengan yang dilakukan mantan kekasihnya.

“Sudah diperiksa kemarin sore, sekitar 4 jam kurang lebih. Masih ngobrol-ngobrol saja, ke depannya dia (RCHPP) yang akan segera diperiksa,” kata Alona saat dihubungi, Rabu (12/4/2017).

Dengan pangkat mantan sang kekasih di Bea Cukai, dia merasa janggal dengan kekayaan yang dimiliki mantan tunangannya itu. ”Kalau dari hitungan saya, pastinya sekitar miliaran, pasti ada segitu lah kurang lebih,” terangnya.

“Padahal pangkatnya C, tetapi selama 9 tahun justru banyak keganjilan, kecurigaan dan keanehan. Dari aset-aset yang enggak masuk akal, dua rumah yang direnovasi sama dia, tanahnya, semua itu terlalu mahal untuk gaji dia,” sambung Alona.

Alona sendiri mengaku akan segera melaporkan Chandra terkait penipuan yang dialaminya minggu depan. ”Untuk penipuan yang dia lakukan ke saya, akan saya laporkan secepatnya. Kemungkinan minggu depan, karena minggu ini saya harus ke Thailand,” pungkasnya. (ash/jpg/nin)



loading...

Feeds

Tak Bisa Main, Evan Dimas Lemas

Pada laga tersebut, satu gol kemenangan Indonesia diciptakan Marinus Mariyanto Wanewar yang memanfaatkan umpan lambung Septian David Maulana di menit …