Dewi Persik Bikin Pengakuan Soal Arjit Taneja, Katanya Pacaran?

 Dewi Perssik di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/4) (Dedi Yondra/JawaPos.com)

Dewi Perssik di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/4) (Dedi Yondra/JawaPos.com)

POJOKSUMUT.com, Penyanyi dangdut Dewi Perssik kembali digosipkan punya kekasih baru. Kali ini dia disebut-sebut ada hubungan khusus dengan aktor asal India, Arjit Taneja.

Kabar kedekatan mereka beredar usai keduanya terlibat dalam satu judul sinetron.

Namun saat dikonfirmasi, Dewi Perssik membantah kabar kedekatan dengan Arjit. Dia mengatakan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman kerja yang sama-sama profesional.

“Intinya kita butuh kerja sama yang baik. Untuk selebihnya profesional saja, enggak lebih dari itu,” kata Dewi Perssik di Kemang Jakarta Selatan, Kamis (13/4).

Menariknya, saat ditanya apakah Arjit masuk dalam kriteria pria idamannya, mantan istri Saipul Jamil itu justru tidak menampik. Dia menilai lawan mainnya di sinetron itu punya wajah tampan.

“Siapa yang nggak mau laki-laki ganteng seperti dia, tapi cinta itu enggak gampang dan tiba-tiba. Aku juga maunya kalau memang bener mencintai aku, kita nikah,” jelasnya.

Dewi Perssik menyebut dirinya hanya ingin menjalin hubungan yang serius dengan pria. Artinya dia ingin kisah asmara yang berlabuh di pelaminan. Oleh sebab pelantun Diam-diam ini tidak ingin terburu-buru, bahkan untuk menargetkan menikah.

“Aku tidak pernah mau menargetkan itu (nikah). Yang penting kalau udah ada pria yang bisa mengayomi aku, aku juga pengin dihalalin. Kayak lagu aku,” tegasnya.

(ded/JPG/sdf)



loading...

Feeds