Duh! Mobil Anggota DPRD Bergoyang, Ternyata Sedang Gituan dengan Siswi SMA

ilustrasi

ilustrasi

POJOKSUMUT.com, KALSEL-Warga Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan mendadak heboh. Pasalnya, seorang anggota DPRD yang diduga berbuat asusila di dalam sebuah mobil ditangkap saat sedang mesum dengan siswi SMA.

Legislator yang ditangkap itu berasal dari PKS berinisial Gazali Rahman. Berdasarkan informasi yang dihimpun, dia dibekuk lantaran “bermobil goyang” ria di kawasan Gedung Olahraga dan Seni (GOS) Aluh Idut, Kandangan, Kalimantan Selatan, Selasa (11/4/2017) petang.

Nah, diduga perbuatan asusila itu dilakukan di sela-sela bermain bulu tangkis di kawasan GOS Aluh Idut.

Saat dimintai konfirmasi, Kapolres HSS AKBP Sukendar Eka Ristyan Putra membenarkan bahwa jajarannya sudah mengamankan anggota DPRD HSS.

“Saat ini sudah ditahan di rutan Polres HSS untuk proses penyidikan,” ujarnya kemarin malam saat dihubungi melalui ponselnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PKS Kabupaten HSS M. Thalhah saat dikonfirmasi sejumlah wartawan tidak membantah salah seorang anggotanya sudah diamankan jajaran polres.

“Dari informasi yang kami terima memang benar ada anggota dewan dari PKS yang diamankan. Namun, kami masih belum mengetahui terkait kasus apa,” ujarnya.

Sementara itu, Gazali tak membantah. Hal ini diungkapkan Kasubbag Humas Polres HSS AKP Agus Winartono, Kamis (13/4/2017) pagi saat menggelar jumpa pers dengan sejumlah wartawan.

“Saat digerebek warga berdasarkan pengakuan pelaku kepada penyidik mengakui sudah melakukan hubungan badan. Namun belum sampai klimaksnya sudah digerebek,” ujar Kasubbag Humas yang baru pulang dari umrah ini.

Agus menjelaskan bagaimana kejadian itu terjadi. Selasa (11/4) sore itu, I sedang melakukan olahraga lari atau jogging di kawasan GOS Aluh Idut. Dia kemudian bertemu dengan Gazali Rahman. Pria berusia 42 tahun itu memanggil I dengan melambaikan tangannya. Merasa dipanggil korban pun mendatanginya dan GR langsung menyuruh masuk ke dalam mobil dinasnya yang sudah terparkir di kawasan GOS Aluh Idut.

Setelah keduanya masuk kedalam mobil, Gazali Rahman kemudian memeluk, mencium pipi kiri sampai leher, sambil tangan kiri oknum anggota dewan dari Partai PKS ini meraba dada I. Tidak sampai disitu, Gazali lantas melepas celananya dan celana I. Pelajar SMA itu itu sempat berusaha menolak, tetapi Gazali membujuknya, sehingga akhirnya mau melepas celananya sampai bagian lutut.



loading...

Feeds